Kalah 0-1 dari Kalteng Putra, Pelatih PSM Makassar Merasa Kurang Beruntung

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 07 Maret 2019
Kalah 0-1 dari Kalteng Putra, Pelatih PSM Makassar Merasa Kurang Beruntung
Partai PSM Makassar Vs Kalteng Putra. (BolaSkor.com/Al Khairan)

BolaSkor.com - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengatakan skuatnya kurang beruntung, ketika melawan Kalteng Putra pada laga penyisihan Grup C Piala Presiden 2019 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang Rabu (6/3).

Pada laga perdana ini skuat Juku Eja harus menyerah dari lawannya dengan skor tipis 0-1. Gol tunggal kemenangan Kalteng Putra dicetak oleh Antoni Putro Nugroho pada menit ke-62.

Meski PSM Makassar menurunkan semua pemain terbaiknya dan menghasilkan beberapa peluang, namun tidak satu pun berbuah gol. Runner-up Liga 1 Indonesia 2018 pub bertekuk lutut dari tim promosi Liga 1 2019.

Baca Juga:

Ungkapan Pelatih Kalteng Putra Usai Beri Kejutan dengan Kalahkan PSM Makassar

Kapten PSS Sleman Akui Aksi Boikot BCS Pengaruhi Performa Tim di Piala Presiden 2019

"Kami sebetulnya banyak peluang di babak pertama. Tapi, kami sulit dan tidak dapat mencetak gol. Pada babak kedua situasi tidak sama dengan babak pertama. Kalteng Putra memiliki satu peluang dan itu bisa menjadi gol untuk mereka," kata Darije Kalezic.

Padatnya jadwal yang dialami PSM Makassar juga menjadi perhatian khusus pelatih asal Bosnia ini. Seperti diketahui timnya harus fokus baik di Piala AFC 2019 dan Piala Presiden ini.

Apalagi tiga hari setelah laga kedua Grup C, PSM harus menghadapi klub Laos, Lao Toyota di Piala AFC 2019. Darije berharap agar skuat tetap konsentrasi dahulu jelang melawan Persipura Jayapura pada laga kedua Grup C Piala Presiden, Minggu (10/3).

"Kami juga harus berbagi konsentrasi dengan Piala AFC. Kami akan fokus untuk laga selanjutnya dan mempersiapkan tim yang kuat di Piala AFC. Harus fokus di setiap pertandingan. Kami tidak boleh mengeluh dan harus bersemangat," tutup Darije Kalezic. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Psm makassar Kalteng Putra FC Piala Presiden
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan