Kapten PSS Sleman Akui Aksi Boikot BCS Pengaruhi Performa Tim di Piala Presiden 2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 06 Maret 2019
Kapten PSS Sleman Akui Aksi Boikot BCS Pengaruhi Performa Tim di Piala Presiden 2019
Bek sekaligus kapten PSS, Bagus Nirwanto. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Aksi boikot yag dilakukan oleh kelompok suporter ultras PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS), dirasa membuat pertandingan menjadi berbeda. Bek sekaligus kapten PSS, Bagus Nirwanto mengakui jika mental tim sedikit menurun saat bertanding tanpa adanya dukungan langsung dari suporter.

Hal itu dirasakannya dalam pertandingan pembuka Grup D Piala Presiden 2019 saat menghadapi Madura United di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa (5/3). Bermain dikandang, teriakan suporter lawan justru mendominasi sepanjang 2 x 45 menit.

Dalam laga itu Super Elang Jawa harus mengakui keunggulan Sapeh Kerap dengan skor 2-0. Gol-gol tim lawan dicetak oleh Alberto Goncalvez (10') dan Alfath Faathier (86').

Baca Juga:

Kata Dejan Antonic soal Kemenangan Madura United atas PSS Sleman

Penyebab PSS Sleman Kalah dari Madura United

"Meski sedikit tapi memang berpengaruh. Terlebih mereka biasanya selalu memberikan semangat, namun kami kembali ke diri kami sendiri. Bagaimanapun kami harus bermain dengan penuh semangat meski dengan kondisi seperti sekarang," ungkap pemain bernomer 3 ini.

Mengenai kekalahan kemarin, mantan pemain Borneo FC ini mengakui jika Madura tim yang bagus. Timnya kesukitan mengantisipasi permainan cepat yang diterapkan oleh Dejan Antonic.

"Madura bermain sangat bagus, kami kesulitan mengantisipasi umpan dan kecepatan meraka. Tapi yang tertenting kami bisa belajar dari mereka dan kedepannya PSS lebih baik," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Brigata Curva Sud Brigata Curva Sud (BCS) PSS Sleman Breaking News Piala Presiden Piala Presiden 2019
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan