Kalah dari Arema FC, PSIS Semarang Belum 100 Persen

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 23 Mei 2022
Kalah dari Arema FC, PSIS Semarang Belum 100 Persen
Bek PSIS Semarang Fredyan Wahyu ketika uji coba lawan Arema FC. (Media PSIS)

BolaSkor.comPSIS Semarang harus mengakui keunggulan tuan rumah Arema FC 0-2 pada laga uji coba di Stadion Kanjuruhan Kab Malang Minggu (22/5/2022). Turun mayoritas semua pemain muda, skuad Mahesa Jenar tertinggal dua gol cepat di babak pertama.

Dendi Santoso memborong dua gol Arema FC pada menit kedelapan dan kesembilan di laga pertama pramusim ini. Arema FC nyaris menambah gol ketiga, untungnya sepakan penalti Dedik Setiawan masih bisa dihalau kiper PSIS Fajar Setya Jaya.

PSIS sebenarnya sempat mendapatkan peluang. Namun belum bisa dimaksimalkan menjadi gol. Hingga usai skor tetap 0-2 untuk keunggulan tuan rumah Arema FC.

Baca Juga:

Arema FC Lengkapi Euforia Suporter dengan Kemenangan

Dua Opsi Posisi di Bali United, Ardi Idrus Tunggu Arahan Teco

Usai laga asisten pelatih PSIS Semarang Achmad Resal mengakui bakal melakukan evaluasi. Apalagi kondisi fisik pemainnya belum maksimal.

"Kami persiapan latihan baru satu minggu kemarin. Tidak masalah dengan hasil ini, kami tahu dan akan mengevaluasi untuk berikutnya," jelas Achmad Resal.

Sedangkan bek PSIS Wahyu Prasetyo menjelaskan sudah berusaha maksimal di laga uji coba ini.

"Kami akui persiapan latihan satu minggu dan kami belum maksimal 100 persen. Tapi kedepan akan dibenahi fisik dan taktik," tutup Wahyu.

Berikutnya PSIS Semarang gentian akan menjamu Arema FC pada uji coba di Stadion Jatidiri Semarang 4 Juni 2022 mendatang. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Arema FC PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan