Kalah dari Bali United, Pelatih Persik Anggap Kecolongan di Menit Akhir

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 28 Agustus 2021
Kalah dari Bali United, Pelatih Persik Anggap Kecolongan di Menit Akhir
Persik Kediri menghadapi Bali United. (Bali United)

BolaSkor.com - Persik Kediri harus mengubur ambisi dalam meraih angka saat menjadi pembuka dalam Liga 1 2021/2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Jumat (27/8).

Berharap mengais poin, nyatanya Persik harus pulang dengan kepala tertunduk. Ya, Persik harus menelan pil pahit buntut kekalahan tipis 0-1 dari Bali United.

Sebenarnya, tim Macan Putih memainkan partai perdana itu dengan cukup gemilang. Sayang, lengahnya koordinasi di lini pertahanan membuat lawan unggul melalui gol tunggal Muhammad Rahmat pada menit 83.

"Kami bagus sekali, karena mengawali tanpa kendala. Apresiasi untuk pemain karena maksimal bermain. Hanya saja, skor (akhir) yang membuat kami kecewa," ucap pelatih Persik Kediri, Joko Susilo dalam konferensi pers seusai pertandingan secara virtual.

Baca Juga:

Bali United Kalahkan Persik, Sukses Putus Mitos hingga Rasa Gugup

Liga 1 2021/2022 Resmi Bergulir, Bali United Tekuk Persik Kediri

Senada dengan sang pelatih, Danny Saputra pun menyebut hanya kurang beruntung. Karena semua rekan setimnya dinilai sudah tampil baik sepanjang 90 menit pertandingan.

"Kami sudah bermain maksimal pada pertandingan malam ini. Tapi mungkin keberuntungan belum berada di pihak Persik Kediri," timpal bek kiri sekaligus kapten tim Macan Putih tersebut.

Meski demikian, kecolongan gol pada 10 menit akhir tentu sangat mengecewakan. Apalagi, peluang mencetak gol pada menit 12 melalui titik penalti, gagal dituntaskan Youssef Ezzejjari Lhasnaoui menjadi gol.

"Kami kecolongan gol di menit 83, tapi kami sudah memberikan permainan yang terbaik untuk pertandingan ini," pungkas Danny. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Bali United Joko susilo Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.084

Bagikan