Kalah dari Persib, Kalteng Putra akan Lakukan Evaluasi Besar-besaran

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 17 Juli 2019
Kalah dari Persib, Kalteng Putra akan Lakukan Evaluasi Besar-besaran
Persib Bandung saat hadapi Kalteng Putra. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Kalteng Putra, Mario Gomes de Oliviera harus mengakui kekalahannya atas Persib Bandung. Laskar Isen Mulang kalah 0-2 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7).

Padahal kata Gomes, timnya sudah berjuang maksimal seperti yang dijanjikan sebelum pertandingan. Namun hasilnya Persib malah mampu bermain lebih ketimbang timnya.

"Sekali lagi, tidak cukup untuk mendapatkan poin. Persib punya pemain berkualitas. Kita ciptakan beberapa peluang, kalau itu masuk mungkin ceritanya beda. Selamat untuk Persib," ucap Gomes usai pertandingan.

Baca Juga:

Robert Rene Alberts Sebut Persib Tidak Mudah Menang atas Kalteng Putra

Hasil Liga 1 2019: Persib Tekuk Kalteng Putra, Arema FC Sikat Badak Lampung FC

Namun, pelatih asal Brasil ini memaklumi dua gol itu tercipta, lantaran kondisi fisik para pemainnya yang sudah mulai menurun. Terbukti di babak pertama Persib kesulitan menembus pertahanan timnya, baru di babak kedua timnya mengalami kebobolan.

"Terutama untuk gol kedua, kesalahan komunikasi antar kiper dan stopper. Karena salah sedikit di laga ini, bahaya buat kami. Kita salah, mereka cetak gol," tuturnya.

Tentunya kata Gomes, kekalahan ini akan dijadikan sebuah bahan evaluasi bagi timnya. Diharapkan bisa lebih baik kedepannya atau di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Kita harus kumpul sama Presiden klub, pemain, semua staff. Harus ada perubahan, tidak boleh seperti ini, harus ada perubahan," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Kalteng Putra FC Persib Bandung Liga 1 Liga 1 2019 Gomes de oliviera Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan