Kalah dari Persija Jakarta, Stefano Cugurra Sesalkan Pemainnya yang Emosional

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 05 Mei 2019
Kalah dari Persija Jakarta, Stefano Cugurra Sesalkan Pemainnya yang Emosional
Stefano Cugurra Teco (Media Persija)

BolaSkor.com – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengatakan emosi pemain jadi salah satu penyebab kekalahan dari Persija Jakarta di babak delapan besar Piala Indonesia. Sebenarnya, pelatih asal Brasil itu menilai pada laga ini timnya bermain bagus.

Bali United harus mengakui keunggulan Persija Jakarta 0-1 ketika bermain di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Minggu (5/5). Kekalahan ini membuat Bali United herus tersingkir dari Piala Indonesia meski agregat 2-2.

Mantan pelatih Persija Jakarta menilai sebenarnya pertandingan tadi sangat menarik untuk dilihat. Namun pada saat Persija Jakarta mendapatkan penalti, hal tersebut yang membuat mental pemain jatuh dan lebih emosional.

Baca Juga:

Curhatan Ivan Kolev Usai Persija Jakarta Kalah Lima Kali Beruntun

Persija Jakarta dalam Tren Buruk, Teco Ogah Pikirkan

“Kami bertemu dua kali melawan Persija. Saat bermain di Bali, kami bermain bagus dan meraih kemenangan. Hari ini kami juga bermain bagus, tapi kali Persija bermain bagus dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya,” kata Teco.

“Kami banyak peluang tercipta, tetapi Andritany bermain bagus hari ini. Ini seperti Shahar yang juga bermain bagus waktu di Bali. Dua kiper itu selalu bermain bagus melawan kami.”

“Tapi di babak kedua setelah hakim garis kasih penalti ke Persija, pemain kami hilang konsentrasi dan emosi. Sekarang kami hanya bilang selamat kepada Persija. Kami harus bersiap lagi untuk menyambut liga 1,” tutup Teco.

Dengan kekalahan ini, pelatih yang berhasil membawa Persija Jakarta juara pada tahun 2018 ini sekarang fokus untuk membentuk tim untuk Liga 1 mendatang. Ia berharap timnya bisa lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya.

Persija jakarta Bali United Piala Indonesia
Posts

4.871

Bagikan