Kalah dari Torino, Pioli Ungkap Deretan Kesalahan Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 31 Oktober 2022
Kalah dari Torino, Pioli Ungkap Deretan Kesalahan Milan
Torino Vs AC Milan (Twitter Milan)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menilai ada beberapa alasan hingga timnya kalah dari Torino 2-1 pada pertandingan lanjutan Serie A 2022-2023, di Stadion Olimpico Torino, Senin (31/10) dini hari WIB. Pioli merasa, Rossoneri sama buruknya ketika bertahan dan menyerang.

Milan akhirnya merasakan kekalahan. Dua gol Torino yang dicetak Koffi Djidji (35') dan Aleksei Miranchuk (37') hanya dibalas satu kali oleh Junior Messias (67').

Pioli melihat, ada beberapa pekerjaan rumah yang perlu diperbaiki. Taktiknya tidak berjalan baik pada duel tersebut.

Baca Juga:

Kontrak Baru Rafael Leao Tidak Kunjung Rampung, Milan Kalem

Pada Dasarnya Juventus, Inter, Roma, dan Milan Bangkrut

AC Milan Bermimpi Datangkan Roberto Firmino secara Gratis

"Kami tidak tajam, tidak bermain dengan kualitas tinggi, dan tidak punya determinasi yang tepat dalam insiden yang bisa mengubah permainan. Kami buruk pada area sendiri dan kotak penalti lawan," jelas Pioli kepada DAZN.

"Kami digiring untuk tetap melebar, Junior melakukannya di kanan, Leao lebih sedikit di kiri. Kami mencoba membuatnya empat lawan empat di depan, tetapi tidak tepat di belakang dan pergerakan di depan juga tidak tepat."

Kini, Milan terpaut enam poin dari pemuncak klasemen, Napoli. Rossoneri bercokol pada posisi ketiga dengan raihan 26 poin dari 12 laga.

"Pertandingan malam ini penting untuk tetap dekat dengan para pemimpin yang melakukannya dengan sangat baik. Napoli menjalani musim yang luar biasa, itu jelas terlihat oleh semua orang. Sekarang kami harus mengesampingkan kekalahan ini dan segera fokus pada tes berikutnya karena tujuan kami sudah dekat," timpal Pioli.

Milan tidak bisa terus meratapi kekalahan kontra Torino. Sebab, pada tengah pekan ini Rossoneri akan menjalani laga penting melawan RB Salzburg untuk memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

AC Milan Torino Breaking News Serie a Stefano Pioli
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan