BolaSkor.comPersela Lamongan gagal mencuri poin di kandang Persija Jakarta ketika mereka harus kalah dramatis 3-4 pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (15/11).

Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, mengatakan laga melawan Persija Jakarta merupakan pertandingan yang sangat luar biasa. Baginya di pertandingan ini, pemainnya sudah menampilkan kemampuan terbaik yang mereka punya.

Tapi target mencuri poin gagal tercapai lantaran gol keempat yang seharusnya tidak terjadi. Namun Nilmaizar akan mencoba bangkit dan melakukan evaluasi untuk pertandingan selanjutnya menghadapi Perseru Badak Lampung FC.

Baca Juga:

Edson Tavares Perlahan Sedang Membangun Tim Masa Depan Persija Jakarta

Persebaya Surabaya 3-2 PSM Makassar: Rasakan Kemenangan Lagi dengan Dramatis

“Ini memang pertandingan yang sangat luar biasa dan pemain sudah menampilkan seluruh kemampuan mereka. Saya target cukup satu poin. Secara hasil kami kecewa, tapi soal permainan anak-anak sudah berusaha maksimal, meski gol keempat semestinya tidak perlu terjadi,” kata Nilmaizar.

Lebih lanjut, mantan pelatih Semen Padang ini mengaku memiliki PR (Pekerjaan Runah) yang sangat luar biasa di sisa tujuh pertandingan akhir. Pasalnya mereka masih bertandingan dengan tim-tim kuat seperti TIRA-Persikabo, Borneo FC dan Persebaya Surabaya.

“Sangat luar biasa, kalau kami gagal di salah satu pertandingan ini kami akan susah menghindari zona degradasi. Berjuang sampai garis finis, tekad sampai sampai garis finis, semoga motivasi pemain terjaga sampai sisa kompetisi,” ujar Nilmaizar.

“Kalau kami mengambil tujuh laga ini, ambil menang di home, dan kami seri di luar, dengan catatan tim lain juga susah menang. Maka kami optimistis. Ini sisa perang dan tim harus tetap melangkah untuk menghindari zona degradasi,” pungkasnya.