BolaSkor.comPersela Lamongan akan tampil pincang saat menghadapi Persija Jakarta, pada pertandingan tunda pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (15/11).

Pada laga nanti, Laskar Joko Tingkir akan kehilangan lima pemainnya. Lima pemain tersebut ialah Arif Satria, Eky Taufik, dan Alex dos Santos (akumulasi kartu kuning), Demerson Bruno Silva, dan Ahmad Subagja Baasith (pemulihan dari cedera).

Kendati demikian, pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar tetap optimistis timnya bisa mencuri poin di kandang Persija. untuk mengantasi lima pemain absen tersebut, ia sudah menyiapkan pemain pengganti yang dianggap layak untuk bermain besok.

Baca Juga:

Cetak Quat-trick, Striker Persija Jakarta Marko Simic Dipuji Mario Gomez

4 Gol Simic Bawa Persija Kalahkan Borneo FC 4-2, Persipura Tolak Kekalahan dari Bali United

“Seluruh pemain dalam kondisi sehat ada lima pemain tidak bisa main pada pertandingan ini. Tapi kami siap dan kita sudah siapakan tekad kita untuk bisa dapatkan poin ketika melawan Persija Jakarta,” kata Nilmaizar pada saat konfrensi pers di Hotel Ibis, Cikarang, Kamis (14/11).

“Terkait dengan tiga pemain yang absen dan dua yang cedera, kami tetap optimistis. Pada saat lawan Bali United kami juga kehilangan pemain tapi kami bisa meraih poin.”

“Mudah-mudahan kami lawan Persija bisa memberikan yang terbaik dan aura positif lawan Bali United bisa tertular pada saat lawan Persija, sehingga kami pulang bisa mendapatkan poin,” tambahnya.

Saat ini Persela Lamongan memang sedang membutuhkan poin untuk bisa menjauhkan diri dari zona degradasi. Sekarang, Laskar Joko Tingkir berada di posisi ke-17 dengan raihan 25 poin dari 26 pertandingan yang sudah mereka jalani.