Kalahkan Bhayangkara FC, Pelatih Arema FC Ingatkan Konsistensi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 10 Januari 2022
Kalahkan Bhayangkara FC, Pelatih Arema FC Ingatkan Konsistensi
Selebrasi kemenangan Arema FC atas Bhayangkara FC. (LIB)

BolaSkor.com - Arema FC akhirnya sukses mewujudkan misinya untuk mengalahkan Bhayangkara FC. Pada lanjutan pekan ke-18, Tim Singo Edan menang tipis 1-0 lewat gol Rizky Dwi Febrianto pada menit 20.

Kemenangan ini pun semakin menguatkan posisi Arema sebagai unggulan teratas di jalur juara. Carlos Fortes dkk menghuni runner-up klasemen Liga 1 dengan 37 poin, sama seperti Persib Bandung dan Bhayangkara FC.

Sementara situs Liga Indonesia Baru mendaulat Persib sebagai pemuncak klasemen, karena unggul selisih gol (14 dibanding 12) milik Arema (head to head berlaku jika kedua tim sudah 2 kali bertemu).

"Yang paling penting, kami sudah berada di posisi atas saat ini. Terima kasih kepada kerja keras semua pemain, mereka layak menikmati hasil ini," ucap pelatih Arema FC, Eduardo Almeida pada konferensi pers di Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Minggu (9/1).

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Arema FC Bungkam Bhayangkara, Persaingan Papan Atas Memanas

Hasil Liga 1: Spaso Dua Gol, Bali United Bantai Barito Putera

Eduardo pun berharap anak asuhnya wajib menjaga tren positif ini. Apalagi, Arema FC juga masih menjadi tim tertangguh di Liga 1, dengan hanya menerima kekalahan 1 kali.

"Satu-satunya kekalahan kami alami saat bertemu PSS Sleman beberapa pekan yang lalu," tandas pelatih berpaspor Portugal tersebut.

Di sisi lain, ketangguhan Arema FC juga tak lepas dari rekor tak terkalahkan. Tim kebanggaan Aremania itu kini mencatat rekor tak terkalahkan selama 15 pertandingan Liga 1 musim ini.

"Semua prestasi ini wajib kami pertahankan. Kami akan sejenak menikmatinya, lalu kembali bekerja keras lagi," pungkas Eduardo. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Bhayangkara FC Eduardo Almeida Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan