Kalahkan Persik, Dejan Antonic Puji Semangat PSS Sleman

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 02 April 2021
Kalahkan Persik, Dejan Antonic Puji Semangat PSS Sleman
Selebrasi gol PSS Sleman. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic akhirnya bisa tersenyum lega. Pasalnya, timnya berhasil meraih kemenangan atas Persik Kediri.

Super Elang Jawa menang dengan skor 1-0 di laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis (1/4). Gol semata wayang diciptakan Nicolas Velez.

Ini merupakan kemenangan pertama PSS Sleman di Piala Menpora 2021. Di dua laga sebelumnya kalah 1-2 dari Madura United dan imbang 0-0 lawan Persela Lamongan.

Baca Juga:

Sudirman Akui Persija Kehilangan Rohit Chand

PSIS Semarang Dapat Peringatan Usai Lolos ke 8 Besar

"Kita bisa mendapat tiga poin. Pertandingan yang sangat penting sekali untuk kita. Cukup berat karena kita memang butuh hasil," ungkap Dejan Antonic usai pertandingan.

Pelatih asal Serbia ini mengaku sudah mempersiapkan timnya ini dengan cukup baik menghadapi Persik Kediri. Hasilnya kemenangan bisa didapatkan.

"Dari performance, kita sudah perbaiki sedikit demi sedikit. Namun memang masih jauh dan harus terus diperbaiki. Tapi dari kebugaran dan semangat, mereka sudah berikan semuanya untuk tim dan puji Tuhan kita bisa dapat tiga poin," tambahnya.

Piala Menpora memang menjadi ajang Dejan Antonic untuk melihat performa para pemainnya secara merata. Termasuk para Elang muda.

Di pertandingan kali ini, PSS Sleman sengaja merotasi posisi kiper. Ega Rizky yang tampil dalam dua laga sebelumnya digantikan oleh Muhammad Adi Satryo.

"Adi dapat kesempatan dan saya pikir dia main bagus sekali, juga percaya diri. Ini penting untuk pemain muda," tuturnya.

Adi Satryo, kiper muda yang merupakan rekrutan baru PSS Sleman menyatakan tak mau menyia-nyiakan kesempatan itu. Ia siap menampilkan yang terbaik demi Super Elang Jawa.

"Alhamdulillah saya bisa bermain dan membawa kemenangan untuk tim. Saya dan teman-teman akan bekerja lebih keras lagi ke depannya," tandas Adi. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

PSS Sleman Dejan antonic Piala menpora
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan