PSIS Semarang Dapat Peringatan Usai Lolos ke 8 Besar

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 01 April 2021
PSIS Semarang Dapat Peringatan Usai Lolos ke 8 Besar
Selebrasi PSIS Semarang. (LIB)

BolaSkor.com – Sukses PSIS Semarang melaju ke babak delapan besar dan juara Grup A Piala Menpora 2021, mendapatkan apresiasi dari petinggi manajemen PSIS.

Manajemen PSIS Semarang meminta pemain dan ofisial timnya untuk tetap rendah hati usai berhasil memenangkan pertandingan pamungkas Grup A melawan Arema FC di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/3) malam.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi, menghimbau kemenangan dan menjadi juara grup jangan dirayakan secara berlebihan, karena ini hanya turnamen pramusim dan jalan menuju juara juga masih panjang.

Baca Juga:

Lolos Berstatus Tak Terkalahkan, Bukti Filosofi PSM Berjalan Baik

Persija Bungkam Bhayangkara Solo, Marc Klok: Kami Lapar Kemenangan

Alhamdulillah kita syukuri hasil positif di tiga pertandingan kemarin, tapi jangan dirayakan secara berlebihan, jalan masih panjang,” kata Yoyok Sukawi, Rabu (31/3).

Yoyok menambahkan khusus pemain muda di PSIS untuk tetap bekerja keras dan mau terus belajar di turnamen Piala Menpora 2021 ini.

“Dengan lolosnya PSIS berarti kami dapat tambahan kesempatan pertandingan untuk menjajal kemampuan anak-anak muda, mengasah mental, dan strategi,” tambah Yoyok.

“Namun anak-anak muda jangan cepat puas. Jangan pernah merasa cukup ilmu, terus belajar. Istilah Bahasa Jawa-nya, ojo kemaki,” tegasnya.

Yoyok menilai bahwa lolosnya PSIS ke babak selanjutnya juga berdampak positif kepada pendapatan pemain setelah setahun kompetisi vakum.

“Yang melegakan Alhamdullilah anak-anak dapat tambahan pendapatan dari bonus dan match fee yang dibagi untuk pemain dan ofisial bisa membuat dapur pemain dan offisial sedikit lebih ngebul setelah setahun vakum,” pungkas Yoyok.

Pasca pertandingan lawan Arema FC, skuat Mahesa Jenar memberikan waktu libur bagi pemainnya dua atau tiga hari. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan