Kalteng Putra Bawa Semangat Kekeluargaan Hadapi PSS Sleman

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 18 Oktober 2019
Kalteng Putra Bawa Semangat Kekeluargaan Hadapi PSS Sleman
Pelatih Kalteng Putra, Gomes Oliveira. (BolaSkor.com/Muhammad Fadly)

BolaSkor.com - Semangat kekeluargaan dibawa Kalteng Putra saat dijamu PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (18/10). Tim Laskar Isen Mulang dalam beberapa pekan terakhir memang diterpa isu negatif.

Masalah gaji dan bonus yang terlambat ditengarai jadi problem besar tim yang berstatus promosi tersebut. Bahkan, mogok latihan dari pemain selama beberapa hari menambah cerita miris.

Namun, Kalteng Putra nyatanya tetap berangkat ke Yogyakarta. Pelatih Gomes Oliveira menyebut 18 pemain yang dibawa dalam kondisi siap tempur.

Baca Juga:

Dua Penyebab Arema FC Kalah Telak dari PSM

PSM Makassar Persembahkan Kemenangan Telak atas Arema FC untuk Suporter

"Saya bicara mereka di latihan terakhir jika kita semua adalah keluarga. Saling membantu untuk tetap melakukan yang terbaik," kata Gomes dalam sesi jumpa pers.

"Saya beri pemahaman jangan sampai kita keluar malu. Dengan persaudaraan yang kuat, kita yakin menghadapi pertandingan," ujar pelatih asal Brasil tersebut.

Gomes menyebut, tak ada satu pun pemain yang absen. Untuk itu, dirinya bisa menyiapkan kekuatan terbaik menghadapi PSS.

"Kami akan lakukan yang terbaik. Pemain kami akan bermain maksimal untuk bisa dapatkan poin di sini," ungkap eks Madura United tersebut. (Laporan Kontributor Muhammad Fadly/Yogyakarta)

Kalteng Putra FC PSS Sleman Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan