Kantongi Kekuatan Lawan, Shin Tae-yong Pernah Tonton Timor Leste

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 21 Januari 2022
Kantongi Kekuatan Lawan, Shin Tae-yong Pernah Tonton Timor Leste
Latihan Timnas Indonesia di Stadion Gelora Samudra, Bali. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan melawan Timor Leste dalam laga FIFA Matchday di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 27 dan 30 Januari mendatang. Jelang laga tersebut, Timnas Indonesia kembali menjalani latihan di Stadion Gelora Samudra, Bali, Jumat (21/1) petang WIB.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memprediksi pertandingan melawan Timor Leste bakal menarik. Meskipun sang lawan peringkat FIFA-nya di bawah Indonesia.

Pelatih asal Korea Selatan itu sudah mengantongi kekuatan Timor Leste. Ia pernah menonton Timor Leste bertanding di Piala AFF 2020.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Vs Timor Leste, Shin Tae-yong Pastikan Elkan Baggott Absen

Kembali Masuk Skuat Timnas Indonesia, Sani Rizki Ingin Beri Bukti ke STY

Saat ini, Indonesia menduduki posisi ke-164 ranking FIFA per tanggal 23 Desember 2021 lalu. Sedangkan Timor Leste ada di posisi ke-196.

"Secara ranking Timor Leste memang di bawah kita. Tetapi kita berusaha mencoba menampilkan permainan yang kita inginkan. Timor Leste pasti kerja keras, dan nanti akan menjadi pertandingan yang menyenangkan serta menarik," lanjut Shin Tae-yong.

Laga FIFA Macthday ini juga menjadi persiapan Timnas Indonesia U-23 untuk Piala AFF U-23 2022 di Kamboja pada Februari mendatang. Untuk itu, Shin Tae-yong mayoritas memanggil pemain U-23.

Timnas Indonesia Shin Tae-yong Timor leste Timnas timor leste Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.063

Bagikan