Kantor Pengelola PSS Sleman Jadi Sasaran Usai Laga Kontra Bhayangkara FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 21 Juni 2019
Kantor Pengelola PSS Sleman Jadi Sasaran Usai Laga Kontra Bhayangkara FC
Kantor PSS Sleman. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Kericuhan terjadi usai pertandingan PSS Sleman kontra Bhayangkara FC, Jumat (21/6) sore di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Kantor milik PT. Putra Sleman Sembada (PSS) yang terletak di sisi barat stadion dirusak oleh oknum suporter yang menyaksikan pertandingan.

Laga PSS kontra Bhayangkara sendiri berakhir dengan skor imbang 1-1. Tuan rumah sempat tertinggal oleh tim tamu lewat gol ysng dicetak oleh Flavio Beck Junior pada menit ke-16 sebelum dibalas oleh striker Ukraina milik Super Elang Jawa, Yevhen Bokhashvili pada menit ke-59.

Baca Juga:

Penjelasan Manajer Bhayangkara FC soal Kondisi Indra Kahfi

PSS Sleman 1-1 Bhayangkara FC: Elang Jawa Harus Berbagi di Kandang

Pengrusakan kantor pengelola PSS Sleman terjadi usai pertandingan berlangsung. Menurut pihak keamanan stadion, para pelaku mulai melempari kantor dengan batu dan kayu saat keluar dari spiral sisi selatan, kejadian ini juga melukai beberapa petugas keamanan.

"Pelemparan terjadi usai pertandingan. Beberapa anggota keamanan yang mencoba meredam aksi mereka turut menjadi korban hingga harus mendapat perawatan," ujar salah satu petugas keamanan Stadion Maguwoharjo kepada BolaSkor.com.

"CCTV sudah dicek, tapi sayangnya tidak tetarah langsung ke kantor, jadi tidak merekam secara detil kejadian," imbuhnya.

Untuk kasus ini mereka telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk mengusut siapa dalam pelemparan tersebut. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan