Kaos Polo CEO PSIS Laku Rp1,6 Juta dalam Lelang untuk Lawan Virus Corona

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 12 April 2020
Kaos Polo CEO PSIS Laku Rp1,6 Juta dalam Lelang untuk Lawan Virus Corona
CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi menulis surat pemenang lelang. (Media PSIS)

BolaSkor.com - Kaos polo PSIS Semarang 2017 milik CEO Yoyok Sukawi yang dilelang, akhirnya laku dengan nominal Rp1,6 juta. Seperti diketahui kaos, polo putih berinisial nama YS tersebut menjadi saksi bisu ketika PSIS lolos promosi ke Liga 1 usai menduduki peringkat ketiga Liga 2 2017.

Lelang dilakukan di Instagram resmi @psisofficial mulai Rabu (8/4) hingga Jumat (10/4). Akun @gendon_wirawan yang dimiliki oleh Mohamad Yudha Wirawan memenangkan lelang tersebut.

M Yudha jelang dua menit terakhir penutupan lelang menuliskan nominal Rp1,6 juta dan berhak mendapatkan kaos polo berwarna putih dengan tanda tangan Yoyok Sukawi tersebut.

Selain mendapatkan kaos, Yudha juga mendapatkan surat yang ditulis tangan langsung oleh Yoyok Sukawi.
Surat tersebut berisi ucapan terima kasih kepada sang pemenang lelang yang sudah peduli dan rela membagi rezeki kepada masyarakat lain di tengah pandemi Virus Corona ( COVID -19).

Baca Juga:

Jersey Bek Badak Lampung FC dan Irfan Bachdim Laku Jutaan Rupiah untuk Modal Donasi Lawan Virus Corona

Bek Badak Lampung FC Beri Target dalam Pelelangan Jersey untuk Lawan Virus Corona


“Saya sengaja menuliskan surat untuk mengapresiasi saudara saya Mas @gendon_wirawan karena beliau sudah mau merelakan sebagian rezekinya untuk membantu masyarakat lewat PSIS,” jelas Yoyok Sukawi.

“Semoga keikhlasan beliau dalam merelakan rezekinya mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT dan bantuan berupa bisa sembako bisa membantu masyarakat memenuhi kehidupan di tengah pandemi Corona,” pungkas Yoyok Sukawi.

Nantinya uang hasil lelang akan dibelanjakan sembako dan dibagikan kepada masyarakat yang pekerjaannya terdampak wabah virus yang berasal dari Wuhan China tersebut. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Yoyok sukawi Virus Corona Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.071

Bagikan