Kapten Bhayangkara FC Berharap PSSI dan PT LIB Segera Pastikan Kelanjutan Liga 1 2020

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 11 Oktober 2020
Kapten Bhayangkara FC Berharap PSSI dan PT LIB Segera Pastikan Kelanjutan Liga 1 2020
Indra Kahfi. (Media Bhayangkara)

BolaSkor.com - Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi memiliki harapan khusus untuk kelanjutan kompetisi Liga 1 2020. Indra ingin pertemuan antara PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan nasib kompetisi Liga 1.

Liga 1 2020 kembali ditunda oleh PSSI dan PT LIB dalam kurun waktu satu bulan ke depan. Hal ini dikarenakan pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri) tidak memberikan izin keramaian untuk lanjutan kompetisi baik itu Liga 1 ataupun Liga 2.

Sejatinya lanjutan Liga 1 digelar pada 1 Oktober 2020. Sementara untul Liga 2 sendiri akan digelar pada 17 Oktober 2020.

Baca Juga:

COO Bhayangkara FC Tak Masalah Liga 1 2020 Kembali Ditunda

PT LIB Akan Lakukan Rapat Internal Sebelum Bertemu dengan Tim Liga 1

"Besar harapan saya sebagai pemain, dan pasti seluruh pelaku sepak bola agak bisa melanjutkan kompetisi liga di negeri ini. Selain itu saya ingin secepatnya PSSI dan PT LIB bisa memberikan kepastian untuk kelanjutan kompetisi," kata Indra Kahfi ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Minggu (11/10).

Lebih lanjut, Indra mengaku dengan ditundannya kembali kompetisi ini sangat berpengaruh pada mentalitas pemain. Karena penudaan ini hanya dua hari sebelum kompetisi kembali dimulai.

"Semua pasti berpengaruh, karena pemain sudah melakukan persiapan dengan sangat baik. Pemain pun senang karena bisa bermain kembali, tapi karena adanya penundaan kami gagal bermain kembali," tambah kakak kandung dari Andritany Ardhiyasa tersebut.

Di sisi lain, PSSI dan PT LIB akan melakukan pertemuan dengan para kontestan Liga 1 dan Liga 2, pada Selasa (13/10). Ini merupakan pertemuan pertama PSSI dan PT LIB untuk membahas lanjutan kompetisi di tengah pandemi COVID-19.

Bhayangkara FC Liga 1 Indra Kahfi Ardhiyasa
Posts

4.871

Bagikan