Kapten Persib Khawatir dengan Kesiapan Timnya Menuju Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 23 Agustus 2021
Kapten Persib Khawatir dengan Kesiapan Timnya Menuju Liga 1
Supardi Nasir. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir memastikan bahwa mental dan fisik menjadi fokus utamanya saat ini. Pasalnya, penyelenggaraan Liga 1 2021/2022 hanya tinggal menyisakan satu pekan atau tepatnya akan bergulir 27 Agustus.

Pemilik nomor punggung 22 ini berharap upaya itu bisa memberikan efek yang positif. Setidaknya bisa membuat penampilannya jauh lebih maksimal.

"Kita tahu, kita sudah lama tidak main. Sedikit banyak, pasti ada pengaruhnya, siapapun itu. Bahkan kita juga beberapa ratus hari, tidak ada kompetisi. Maka target saya, perbaiki kondisi dan target sama tim," ungkap Supardi Nasir saat dihubungi, Minggu (22/8).

Baca Juga:

Gim Internal Jadi Opsi Persipura Dibanding Gelar Uji Coba

Liga 1 Kian Dekat, Widodo Terus Genjot Persiapan Persita

Pemain yang beroperasi sebagai bek kanan ini juga berkeinginan untuk membangun kembali chemistry antar pemain. Sebab sudah cukup tidak menjalani latihan bersama seiring ketiadaan kompetisi.

"Khawatir, tentunya. Tapi kita tidak bisa berbicara, kita tidak bisa temukan chemistry karena sepak bola ruang lingkupnya segitu-gitu saja. Chemistry akan tercipta dengan sering bertemu. Chemistry juga terjalin bukan di lapangan saja, tapi bisa lewat telepon atau ngobrol," katanya.

Supardi yakin chemistry itu akan terbentuk dengan sendiri. Sehingga Persib akan tampil maksimal di setiap pertandingannya di Liga 1 2021/2022.

"Walaupun ada beberapa pemain yang kita tahu pemain baru di sini, tapi bukan berarti kita tidak bisa menjalin komunikasi itu. Kayak (Marc) Klok kan sudah lama di sini (Indonesia) dan dia sudah paham karakter kita seperti apa," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Supardi Nasir Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan