Liga 1 Kian Dekat, Widodo Terus Genjot Persiapan Persita

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 22 Agustus 2021
Liga 1 Kian Dekat, Widodo Terus Genjot Persiapan Persita
Latihan Persita Tangerang. (Media Persita)

BolaSkor.com - Persita Tangerang terus mempersiapkan diri sebelum berlaga di Liga 1 2021/2022. Selama melakukan persiapan, pelatih Persita, Widodo C Putro ini mengaku timnya terus mengalami perkembangan yang baik.

Liga 1 2021/2022 sendiri ini rencananya digulirkan pada 27 Agustus 2021 mendatang. Meski begitu, Persita masih belum mengetahui siapa lawan pertama mereka pada kompetisi. Ini karena PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum merilis jadwal kompetisi.

Hanya tersisa kurang dari sepekan lagi, tapi Widodo memiliki rasa optimisme yang tinggi terhadap skuatnya. Mantan penyerang Timnas Indonesia ini pun berharap para pemainnya bisa menampilkan penampilan terbaiknya pada laga perdana nanti.

Baca Juga:

Persita Berikan Bantuan Sosial untuk Warga Terdampak COVID-19

Persita Menunggu Kompensasi dari PT LIB

"Kami sudah persiapkan tim, mudah-mudahan kompetisi berjalan sesuai yang direncanakan. Pemain asing kami juga sudah datang, mudah-mudahan siap dengan komposisi yang ada," kata Widodo seperti dilansir dari laman YouTube resmi klub.

Lebih lanjut, mantan pelatih Bali United ini pun mengaku Persita kini sudah memiliki 29 pemain untuk mengarungi kompetisi. Widodo memastikan sejauh ini para pemainnya berada dalam baik dan tidak ada pemain yang mengalami cedera.

"Kalau bicara pemain, saya rasa untuk saat ini pemain secara fisik sudah oke. Tapi ada beberapa yang harus pemulihan karena mengalami kekelahan, tapi kami sudah siapkan semua untuk menjalani kompetisi," pungkas pelatih yang terkenal dengan gol saltonya di Piala Asia tahun 1996 tersebut.

Breaking News Persita Tangerang Liga 1 Widodo C Putro
Posts

4.871

Bagikan