Kapten Persib Supardi Ungkap Kecemburuan Pasca Liga 1 Ditunda ke 2021

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 04 November 2020
Kapten Persib Supardi Ungkap Kecemburuan Pasca Liga 1 Ditunda ke 2021
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir ungkapkan rasa cemburunya dengan negara lain. Pasalnya hampir sebagian besar bisa menggelar kompetisi.

Seperti halnya Liga Inggris, Spanyol, Italia hingga Belanda. Bahkan hampir seluruh negara Asia Tenggara, sudah melaksanakan kompetisi bergengsi.

Sementara di Indonesia, masih belum bisa digelar. Upaya PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk bisa melanjutkan Liga 1 2020 masih belum mendapatkan izin dari pihak kepolisian (Polri).

Baca Juga:

Persib Bandung Latihan Kembali pada Januari 2021

Liga 1 2020/2021 Dimulai Februari Tahun Depan, Persib Bandung Libur Dua Bulan

"Tentu ada lah rasa (cemburu) itu, semua bisa menggelar kompetisi. Tapi kita yang notabene harusnya tanpa penonton, tidak bisa terlaksana. Ada rasa cemburu lah," ungkap Supardi di Graha Persib, Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (3/11).

Meski demikian, bek bernomor punggung 22 ini harus menerima keputusan tersebut. Sebab larangan kompetisi tujuannya untuk menghindari paparan COVID-19.

"Ada kemaslahatan yang lebih besar oleh kebijakan pemerintah," katanya.

Supardi juga memastikan harus mengikuti arahan dari manajemen Persib. Seperti menerima keputusan libur panjang selama dua bulan ke depan.

"Apapun arahan dari manajemen semua pemain patuh. Dengan kompetisi yang tidak jelas kapan, ya kita hanya bisa menunggu perintah selanjutnya," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Supardi Nasir Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan