Liga 1 2020/2021 Dimulai Februari Tahun Depan, Persib Bandung Libur Dua Bulan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 03 November 2020
Liga 1 2020/2021 Dimulai Februari Tahun Depan, Persib Bandung Libur Dua Bulan
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung akhirnya memutuskan untuk libur. Kepastian itu dikeluarkan sesuai dengan hasil pertemuan yang digelar di Graha Persib, Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (3/11).

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, mengatakan masa libur itu diberikan selama dua bulan. Pasalnya Liga 1 2020/2021 direncanakan lanjut pada Februari 2021 mendatang.

"Dari hasil pertemuan, kita hasilkan untuk meliburkan pemain dua bulan, November dan Desember. Sekarang pemain tinggal dirumah saja," kata Umuh usai pertemuan.

Terkait mengenai gaji, Umuh memperkirakan tidak ada perubahan. Sebab dari pertemuan itu, para pemainnya tidak melontarkan pertanyaan mengenai gaji.

Baca Juga:

Bos Persib Beri Peringatan agar Pemain Tak Ikut Tarkam

Liga 1 Kembali Ditunda, Pemain Persib Pulang Kampung hingga Latihan Mandiri

"Kontrak juga sepertinya pemain sudah menerima, tidak ada masalah. Tadi juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan kekurangan, mereka semua setuju. Artinya, kalau setuju tidak ada masalah," tegasnya.

Sedangkan mengenai larangan bermain tarkam atau antar kampung, Umuh mengaku tidak mengetahuinya. Namun, Umuh menganjurkan para pemainnya untuk tidak bermain tarkam meski hanya mengisi kekosongan kegiatan selama liburan.

"Tapi tidak diajukan juga oleh pemain, sama sekali tidak dibahas. Ada yang kurang atau apa, mereka menerima. Kecuali ada yang ganjil, mungkin nanti mereka tanyakan," jelas Umuh Muchtar. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Umuh Muchtar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.079

Bagikan