Persib Bandung Latihan Kembali pada Januari 2021

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 03 November 2020
Persib Bandung Latihan Kembali pada Januari 2021
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku akhirnya bisa bersantai. Pasalnya timnya sudah mulai diliburkan.

Apalagi, masa liburan yang diberikan selama dua bulan. Terhitung sejak saat ini hingga Desember mendatang. Tim, rencananya akan kembali berkumpul dan berlatih bersama pada Januari 2021.

"Ya, kami sudah mengambil keputusan dan ini adil bagi semua pemain karena kami tidak bisa terus melanjutkan (latihan) tanpa adanya konfirmasi soal apapun," ungkap Robert di Graha Persib, Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (3/11).

"Jadi saat ini semua bisa bersantai dan tidak seperti sebelumnya saat berlatih tetapi terus berubah-ubah lagi dan membuat semuanya tidak menentu," tambahnya.

Pelatih asal Belanda ini hanya akan menunggu keputusan dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengenai nasib Liga 1 2020. Menurut rencana akan mulai dilanjutkan awal Februari 2021 mendatang.

Baca Juga:

Liga 1 2020/2021 Dimulai Februari Tahun Depan, Persib Bandung Libur Satu Bulan

Bos Persib Beri Peringatan agar Pemain Tak Ikut Tarkam

"Kami baru akan kembali pada Januari untuk mulai berlatih bersama lagi. Tapi selama diliburkan, pemain tetap diberi program berdasarkan kapan kami akan kembali turun berlatih lagi, kami menantikan itu," katanya.

Namun, pelatih berusia 65 tahun ini memastikan para pemainnya diberikan kebebasan untuk berlibur tanpa harus menjalani program latihan mandiri. Diharapkan bisa menikmati waktu yang diberikan.

"Tapi setelahnya, ketika kami tahu kapan liga akan dimulai, baik liga atau turnamen, apapun itu, kami merencanakan berapa pekan persiapan dan pemain harus mengikuti program latihan secara individual," tegas Robert. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Robert Rene Alberts Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.079

Bagikan