BolaSkor.com - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir memastikan akan tampil waspada menghadapi Kalteng Putra. Laga ini akan digelar di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (1/11).

Sebab kata Supardi, saat ini tim berjulukan Laskar Isen Mulang itu berada di zona degradasi dengan perolehan 23 poin. Artinya kemenangan akan diincar demi meloloskan diri dari zona merah.

"Ketika tim berada di posisi sedikit di bawah, mereka akan main all out. Mereka akan bermain enjoy karena mereka tidak ada beban. Itu antisipasi kita sebagai pemain," kata Supardi di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (31/10).

Baca Juga:

Persib Makin Percaya Diri Hadapi Kalteng Putra karena Kemenangan Lawan Persija

Kalteng Putra Tak Masalah Hadapi Persib Tanpa Dua Pilar Utama

Pemilik nomor punggung 22 ini berharap timnya siap menghadapi Kalteng Putra. Terlebih sejauh ini masa persiapan sudah dilakukan cukup matang.

"Mudah-mudahan kita siap untuk menghadapi mereka semua. Saya berharap pertandingan besok akan memberikan poin untuk kita," harapnya.

Disinggung mengenai pemain yang perlu diwaspadai, Supardi tidak akan menaruh perhatian pada satu pemain. Melainkan seluruh pemain Kalteng Putra akan di waspadai.

"Karena bola adalah tim. Semua pemain pasti berbahaya untuk kita. Kalau yang kita perhatikan lebih ke striker mereka, karena saya pemain belakang saya harus antisipasi juga," tegas Supardi. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)