Kapten Vietnam Puji Semangat Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 07 Juni 2021
Kapten Vietnam Puji Semangat Timnas Indonesia
Que Ngoc Hai. (Thethaovanhoa)

BolaSkor.com - Kapten Timnas Vietnam, Que Ngoc Hai, mewaspadai kejutan yang akan diberikan skuat Indonesia. Golden Star Warriors akan menghadapi Garuda dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 Grup G putaran kedua di Stadion Al Maktoum, Dubai, Senin (7/6) malam waktu setempat.

Terlebih Timnas Indonesia punya semangat tinggi dan itu telah ditunjukkan saat bentrok dengan Thailand. Skuat Garuda memaksa Thailand bermain 2-2 setelah tertinggal dua kali.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Hadapi Vietnam, Shin Tae-yong: Lebih Berat

Timnas Indonesia Berubah, Park Hang-seo Waspada

"Pertandingan melawan Indonesia, jelas akan menjadi laga yang jauh lebih sulit dibanding pertemuan pertama. Mereka banyak perubahan, pelatih baru dan pemain muda yang punya semangat tinggi untuk menunjukkan diri sebelum SEA Games mendatang," kata Que Ngoc Hai.

"Kami Juga menyaksikan pertandingan antara Indonesia dan Thailand dan melihat para pemain Indonesia punya semangat sangat baik," tambahnya.

Bek Viettel itu menyebut bahwa Vietnam membutuhkan taktik dan mental yang bagus. "Target kami mendapat tiga poin dari Indonesia."

Timnas Vietnam menargetkan kemenangan untuk menjaga ambisi lolos ke babak berikutnya dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022. Vietnam sementara masih memimpin Grup G dengan 11 poin hasil tiga kemenangan dan dua hasil seri.

Timnas Indonesia Vietnam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan