BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi, mengungkapkan kontraknya akan habis pada Februari 2022. Meski begitu, ia ingin bertahan di Dewa United FC.

Dewa United FC berhasil merebut satu tiket tersisa promosi ke Liga 1 musim depan. Kepastian ini didapat usai Dewa United FC menang 1-0 atas PSIM Yogyakarta, pada laga perebutan tempat ketiga terbaik Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (30/12) sore WIB.

"Setelah ini kami akan menggelar evaluasi dengan manajemen. Melihat pemain yang dipertahankan, tidak dipertahankan, dan pemain yang habis kontrak. Saya mempunyai kontrak sama Dewa United FC sampai Februari. Saya berharap bisa bersama Dewa United FC lagi di Liga 1," kata Kas Hartadi, dalam konferensi pers usai laga.

Baca Juga:

Perjuangan Luar Biasa Dewa United FC Terbayarkan dengan Tiket Promosi

Tommy Hermawan Lo Bahagia Dewa United FC Promosi ke Liga 1 Musim Depan

Jika masih dipercaya, Kas Hartadi akan memburu pemain bersama manajemen Dewa United FC. Ia pun membeberkan kriteria pemain yang akan diburu.

"Kalau saya masih dipercaya melatih Dewa United di Liga 1, tentu saya akan mencari pemain untuk level Liga 1, baik asing maupun lokal. Tentu saja sesuai kebutuhan tim dan harga cocok," tambahnya.