Perjuangan Luar Biasa Dewa United FC Terbayarkan dengan Tiket Promosi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 30 Desember 2021
Perjuangan Luar Biasa Dewa United FC Terbayarkan dengan Tiket Promosi
Para pemain Dewa United FC merayakan gol Herman Dzumafo ke gawang Persekat Tegal. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Dewa United FC berhasil merebut satu tiket tersisa promosi ke Liga 1 musim depan. Kepastian ini didapat usai Dewa United FC menang 1-0 atas PSIM Yogyakarta, pada laga perebutan tempat ketiga terbaik Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (30/12) sore WIB.

Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi, mengapresiasi perjuangan para pemain. Ia pun menceritakan bagaimana perjuangan Dewa United FC dari awal dengan kerja keras seluruh pemain, pelatih, Ofisial, dan manajemen.

"Saya ucapkan terima kasih kepada kerja keras pemain untuk malam ini, berjuang dengan keras sampai merebut tiket promosi ke Liga 1. Ini untuk kedua kalinya saya membawa tim promosi, setelah Kalteng Putra (2018) di Pakansari, sekarang di Pakansari juga tetapi sama Dewa United FC," kata Kas Hartadi, dalam konferensi pers usai laga.

Baca Juga:

Tommy Hermawan Lo Bahagia Dewa United FC Promosi ke Liga 1 Musim Depan

Hasil Liga 2: Kalahkan PSIM, Dewa United FC Promosi ke Liga 1 Musim Depan

"Saya masih ingat bagaimana tim ini terbentuk. Saat itu, saya dikontak manajemen Dewa United FC untuk melatih dengan target promosi. Saya optimistis saat itu. Waktu itu Dewa United FC belum ada siapa-siapa pemainnya. Kita melakukan seleksi sampai sekarang (11 bulan). Ini buat kerja keras seluruh elemen tim," tambahnya.

Sementara itu, pemain sayap Dewa United FC, Gufroni Al Maruf, merasa bersyukur satu golnya membawa Dewa United FC ke Liga 1. Gol kemenangan atas PSIM ini dipersambahkan olehnya untuk sang istri.

"Alhamdullilah saya bisa bawa Dewa United FC lolos ke Liga 1. Gol tadi saya persembahkan untuk istri saya. Kontrak saya habis Februari, tetapi saya menunggu Dewa United FC, meski ada beberapa tawaran dari klub Liga 1," tambannya.

Dewa United FC Kas hartadi Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan