Kasus Virus Corona Ditemukan di Banten, Persita Tangerang Lakukan Antisipasi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 13 Maret 2020
Kasus Virus Corona Ditemukan di Banten, Persita Tangerang Lakukan Antisipasi
Persita Tangerang (BolaSkor/Johan Kristiandi)

BolaSkor.com - Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryhantara, menegaskan timnya telah melakukan langkah antisipasi menyusul ditemukannya kasus virus corona atau COVID-19 di Provinsi Banten. Para penggawa Persita selalu dicek kesehatannya setiap hari.

Sebelumnya, Gubernur Banten, Wahidin Halim, menyampaikan ada empat warga Banten yang terjangkit virus corona. Tiga dari empat pasien itu baru saja kembali dari luar negeri.

Baca juga:

Antisipasi Virus Corona, Klub Serie A Italia dan Liga 1 Harus Contoh Persita Tangerang

Pembawa Acara Liga 1 Ucapkan Kalimat Tak Senonoh, KPI Langsung Angkat Bicara

Pengecekan suhu suporter Persita

Kasus tersebut membuat Persita Tangerang lebih waspada. Meskipun, Pendekar Cisadane telah melakukan berbagai langkah sebelum kasus virus corona di Banten diumumkan.

"Persita sudah melakukan langkah antisipasi untuk mengatasi masalah virus corona. Bahkan, sejak pekan kemarin," terang I Nyoman Suryhantara kepada BolaSkor.com.

"Untuk pemain dan staf sudah mendapatkan penanganan langsung dari staf medis. Mereka selalu dicek setiap hari dan ada tambahan vitamin plus suplemen," timpalnya.

Persita Tangerang memang memiliki beberapa langkah untuk mengantisipasi penyebaran virus corona. Tidak hanya pemain, manajemen Persita juga memikirkan keselamatan penonton yang menyaksikan langsung pertandingan di Stadion Sport Center Tangerang.

Contohnya, pada saat menjamu PSM Makasar, Jumat (6/3), Persita melakukan pengukuran suhu tubuh para penonton dan membagikan masker. Selain itu, para penonton juga diminta mencuci tangan menggunakan hand sanitizer sebelum masuk ke dalam stadion.

Persita Tangerang juga akan melakukan langkah yang sama pada saat laga kandang berikutnya kontra Persib Bandung (5/4). Klub Promosi tersebut akan menambah anggota untuk melakukan temperature checking agar lebih maksimal.

Persita Tangerang Breaking News Liga 1 Virus Corona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan