Keampuhan Resep Guardiola untuk Taklukkan Old Trafford

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 07 November 2021
Keampuhan Resep Guardiola untuk Taklukkan Old Trafford
Manchester City (Twitter)

BolaSkor.com - Reputasi Old Trafford sebagai tempat yang angker untuk para lawan Manchester United tak berarti di mata Pep Guardiola. Manajer Manchester City itu seolah punya resep ampuh untuk berjaya di sana.

Guardiola kembali membuktikan keampuhannya saat Manchester City bertandang ke Old Trafford pada lanjutan Premier League 2021-2022, Sabtu (6/11) kemarin. The Citizens sukses menaklukkan Manchester United dengan skor 2-0.

Kemenangan itu diraih dengan cara yang sangat meyakinkan. Manchester United yang didukung suporter setianya praktis tak bisa berbuat banyak.

Baca Juga:

Deretan Fakta Menarik yang Menegaskan Dominasi Man City di Old Trafford

Man United 0-2 Man City: Tetangga Berjaya di Old Trafford

Psywar, Solskjaer Anggap MU Klub Terbaik di Manchester

Hasil tersebut juga mempertegas kedigdayaan Guardiola di Old Trafford. Ia kini tercatat sudah empat kali membawa Manchester City menang di sana pada ajang Premier League.

Catatan tersebut merupakan yang terbanyak diraih sebuah tim. Manchester City-nya Guardiola sejajar dengan Arsenal dan Tottenham Hotspur.

"Di Old Trafford, kami membuat penampilan bagus berkali-kali. Kami menang lebih banyak di sini daripada di stadion Etihad (kandang Man City)," kata Guardiola usai pertandingan.

"Itu adalah kemenangan yang pantas dan tiga poin lagi. Komitmen dan fakta bahwa kami memainkan permainan yang sangat bagus dari awal hingga akhir."

Guardiola tampaknya tahu betul cara membungkam Manchester United di kandangnya. Permainan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan praktis tak bisa berkembang menghadapi taktik juru taktik berkebangsaan Spanyol tersebut.

"Cara terbaik untuk membungkam Old Trafford adalah dengan menguasai bola dan kami mampu melakukannya. Kami memainkan permainan yang sangat bagus," tegasnya.

Manchester City Pep Guardiola Old Trafford Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan