Kebangkitan Semu Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 03 November 2019
Kebangkitan Semu Manchester United
Manchester United (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Manchester United gagal melanjutkan tren positif yang sudah diukir dalam beberapa laga terakhir. The Red Devils keok 1-0 ketika bertamu ke markas Bournemouth, di Dean Court, Sabtu (2/11).

Manchester United melangkah ke kandang Bournemouth dengan percaya diri. Man United bermodal tiga kemenangan tandang beruntun. Sebelum itu, Man United juga mampu menahan calon kuat juara, Liverpool.

Tiga kemenangan beruntun tersebut tidak diraih dengan mudah. Sebab, lawan-lawan yang dihadapi pun memberikan perlawanan sengit. Contohnya adalah laga terakhir melawan Chelsea pada babak 16 besar Piala Liga Inggris.

Baca Juga:

4 Kasus Perseteruan Pelatih Kontra Pemain di Sepak Bola

Ole Gunnar Solskjaer Dianggap Manajer Paling Tepat untuk Manchester United

Bournemouth 1-0 Manchester United: Mantan Pemain Sakiti Red Devils

Manchester United

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer kian percaya diri karena sejumlah pemain sedang dalam performa terbaik. Marcus Rashford tampil menjanjikan dengan produktif mencetak gol. Sementara itu, barisan belakang yang digawangi Harry Maguire mulai kukuh.

Pada pertandingan, Manchester United mendapatkan perlawanan sengit dari tuan rumah. Bournemouth mampu menciptakan 12 peluang di mana enam di antaranya mengarah ke gawang.

Perbedaan tercipta setelah Joshua King mencetak gol pada menit ke-45. Itu merupakan satu-satunya gol yang tercipta pada laga tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer sadar betul bila kekalahan tersebut membuat Manchester United kembali jatuh ke bumi. Kini, sang manajer meminta para pemain kembali bangkit dan meraih kemenangan.

"Kekalahan ini merupakan kemunduran bagi kami. Namun, kami harus melupakannya dan segera bangkit," terang Solskjaer pada laman resmi Man United.

Hasil minor tersebut juga menjadi bukti Manchester United belum bisa menemukan konsistensi. Sebab, secara rekor pertemuan dan materi pemain, seharunya The Red Devils bisa meraih tiga poin. Sebagai contoh, Bournemouth terakhir kali meraih kemenangan melawan Man United adalah pada Desember 2015.

Para suporter Manchester United kembali diingatkan pada masa awal kepemimpinan Solskjaer. Ketika itu, Man United yang sempat menorehkan kemenangan beruntun, justru berbalik kesulitan meraih poin penuh.

Kini, Manchester United menempati posisi ke-10 dengan meraih 13 poin. Paul Pogba dan kawan-kawan masih bisa merosot karena sejumlah klub di bawahnya belum melangsungkan pertandingan pekan ke-11.

Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.520

Bagikan