Kebobolan Gol Kontroversial, Manajer Persija Singgung Soal VAR

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 29 Maret 2019
Kebobolan Gol Kontroversial, Manajer Persija Singgung Soal VAR
Ilustrasi VAR. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahtjoko, menyinggung soal penggunaan VAR. Hal itu setelah gol kontroversial ke gawang Persija saat berhadapan dengan Kalteng Putra.

Persija Jakarta takluk dari Kalteng Putra pada perempat final Piala Presiden 2019. Macan Kemayoran takluk dalam drama adu penalti di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kamis (28/3).

Sepanjang waktu normal, Persija Jakarta bermain 1-1 melawan Kalteng Putra. Bahkan, Macan Kemayoran tertinggal lebih dulu dari lawannya.

Patrich Wanggai membuat Kalteng Putra unggul terlebih dulu. Saat itu, Wanggai mencetak gol dengan menggunakan tangannya ke gawang Persija Jakarta.

Baca Juga:

Bungkam Persija, Kalteng Putra Tuntaskan Misi Mustahil

Manajer Persija Ogah Komentari Gol Kontroversial Kalteng Putra

Ardhi Tjahtjoko

Setelah pertandingan, Ardhi Tjahtjoko mengungkapkan pendapatnya tentang gol tersebut. Bahkan, manajer Persija Jakarta itu menyinggung soal penggunaan VAR.

"Menurut saya oke ada VAR di Indonesia. Cuma kalau dari kacamata pribadi saya, dengan adanya VAR, drama sepak bola menjadi tidak ada," kata Ardhi Tjahtjoko.

"Jadi benar-benar harus, tetapi ya tadi konsekuensinya. Kalau tidak pakai VAR, kami yang kalah bisa menerima dengan kekalahan tersebut," imbuh Ardhi Tjahtjoko.

Kekalahan dari Kalteng Putra membuat Persija Jakarta gagal mempertahankan gelar Piala Presiden. Namun, Macan Kemayoran langsung mengalihkan fokus ke Piala AFC.

Ardhi Tjahjoko Persija Persija jakarta VAR Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan