Manajer Persija Ogah Komentari Gol Kontroversial Kalteng Putra

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 28 Maret 2019
Manajer Persija Ogah Komentari Gol Kontroversial Kalteng Putra
Ardhi Tjahtjoko. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko, ogah mengomentari gol kontroversial Kalteng Putra. Ardhi merasa wasit lebih tahu kondisi di lapangan.

Persija Jakarta secara mengejutkan tersingkir dari Piala Presiden 2019. Padahal, Persija merupakan juara bertahan ajang tersebut.

Kalteng Putra menjadi klub yang menyingkirkan Persija Jakarta. Macan Kemayoran takluk adu penalti pada laga yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3).

Selama waktu normal, Persija Jakarta bermain 1-1 kontra Kalteng Putra. Bahkan, Ismed Sofyan dan kawan-kawan sempat tertinggal lebih dulu.

Baca Juga:

Ceres-Negros Uji Coba Sebelum Hadapi Persija Jakarta dan Hasilnya Kemenangan

Meski Kecewa, Ryuji Utomo Ingin Persija Jakarta Bangkit

Patrich Wanggai membuat Kalteng Putra unggul. Namun, gol Wanggai terkesan kontroversial karena terlihat menggunakan tangan untuk mencetaknya.

Meski begitu, Ardhi Tjahtjoko mencoba berpikiran positif soal gol tersebut. Manajer Persija Jakarta itu merasa mungkin wasit tidak melihat jelas proses terjadinya gol.

"Saya tidak mau berkomentar (soal gol Patrich Wanggai). Mungkin penonton bisa lihat, wasit juga, yang tahu kan wasit dalam hal ini, saya tidak mau mengomentari," tutur Ardhi Tjahtjoko.

"Wasit bagus, buat saya tidak masalah. Namanya manusia ada benar dan salahnya. Jadi mungkin pas lagi miss atau tidak benar2 lihat jadi saya tidak tahu juga soal itu," lanjutnya.

Kekalahan tersebut membuat Persija Jakarta gagal mempertahankan gelar Piala Presiden. Kini, Macan Kemayoran tinggal berkompetisi di Piala AFC sembari menunggu Liga 1 bergulir.

Piala Presiden Piala Presiden 2019 Persija Persija jakarta Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan