BolaSkor.com - Bek tim nasional Maroko. Medhi Benatia, mengungkapkan alasan sebenarnya di balik keputusan meninggalkan Juventus. Benatia kecewa dengan sikap Massimiliano Allegri yang tidak menepati janji.

Medhi Benatia membela Juventus sejak pertengahan 2017. Sebelumnya, sang pemain membela Bayern Munchen. Itu bukan kali pertama Benatia berkarier di Serie A. Benatia pernah membela Udinese dan AS Roma.

Perjuangan Benatia menembus skuat utama Juventus sangat berat. Apalagi, La Vecchia Signora punya banyak bek tangguh yang berpengalaman. Kembalinya Leonardo Bonucci dari AC Milan juga membuat peluang Benatia tammpil sebagai starter menipis.

Sadar posisinya terjepit, Medhi Benatia mencoba menanyakan masa posisinya pada Massimilano Allegri. Sang pelatih memastikan Benatia akan menemani Giorgio Chiellini di sektor bek. Namun, hal itu hanyalah isapan jempol.

Baca Juga:

Legenda Juventus Sebut Jurgen Klopp Lebih Baik daripada Pep Guardiola

Tagar #AllegriOut Ramaikan Sosial Media Usai Kekalahan 0-2 Juventus dari Roma

Medhi Benatia

"Ketika mendengar kabar kembalinya Leonardo Bonucci, saya segera menemui Allegri untuk berbicara. Dia mengatakan, Chiellini dan saya adalah starter dan Bonucci harus merebut tempatnya kembali," buka Benatia seperti dilaporkan Calciomercato.

"Meski begitu, saya tidak bisa bermain sehingga menjadi marah. Saya memberi tahu manajemen saya ingin bermain atau akan angkat kaki," kata Benatia.

Sejatinya, Benatia sudah diminta untuk bertahan. Namun, keputusan sang pemain sudah bulat. "Rekan satu tim mencoba mengubah pikiran saya, namun sudah terlambat," sebut Benatia.

Pada akhirnya, Medhi Benatia memutuskan angkat kaki dari Juventus dan bergabung ke Al Duhail. Pemain 32 tahun tersebut membuat Juventus menerima dana transfer 8 juta euro.