BolaSkor.com - Agen pemain terkenal Mino Raiola kembali memanaskan situasi dengan membalas komentar dari manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer soal Paul Pogba.

Raiola mengatakan, Pogba akan dengan senang hati bergabung kembali dengan Juventus pada jendela transfer musim panas. Pernyataan ini membuat manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer geram dan menyerang Raiola.

Baca juga:

Luke Shaw Heran Arsenal Tidak Dikritik Separah Manchester United

Hasil Pertandingan: Manchester United Tekuk Chelsea, AC Milan Menang Tipis

Respons Bruno Fernandes Usai Ciptakan Assist Pertama untuk Manchester United

"Paul adalah pemain kami dan bukan punya Raiola," respons Solskjaer dikutip dari Goal Internasional.

"Paul bukan milik saya dan bukan properti Solskjaer," balas Raiola.

Lewat unggahan di Instagramnya Raiola juga mengatakan Solskjaer tidak bisa menjadikan Paul Pogba sebagai tawanannya.

Tidak hanya sampai di situ, Raiola mengklaim bahwa dirinya selama ini terlalu baik kepada Manchester United. Bahkan Raiola sempat mengancam bisa membuat Pogba angkat kaki dari Old Trafford kapan saja.

Solskjaer diyakini sudah lelah dengan situasi yang dialami Pogba. Gelandang asal Prancis itu sempat disebut sengaja mengalami cedera karena sudah tidak ingin bermain untuk Manchester United.

"Saya seorang yang bisa berpikir dan mengekspresikan pikiran. Hingga kini mungkin saya berbaik hati kepadanya. Solskjaer seharusnya ingat apa yang ia katakan kepada Paul pada musim panas lalu," tutur Raiola.

"Saya rasa Solskjaer mungkin frustrasi karena beberapa alasan berbeda dan sekarang membuat isu. Saya rasa Solskjaer punya masalah lain yang harus dikhawatirkan. Setidaknya jika saya menjadi dia, saya akan melakukannya," tegas Raiola.

Penulis: Alexander Matthew