Kehadiran Sir Alex Ferguson Panaskan Saga Transfer Cristiano Ronaldo

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 26 Juli 2022
Kehadiran Sir Alex Ferguson Panaskan Saga Transfer Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Saga transfer Cristiano Ronaldo masih ramai dibahas media Inggris dan Eropa saat ini. Ronaldo (37 tahun) masih diisukan hengkang meski saat ini kabarnya akan kembali bergabung skuad Manchester United.

Seperti diketahui, Ronaldo tidak mengikuti tur pramusim Man United di Asia - kurang lebih 45 hari - yang sedang beradaptasi dengan gaya main Erik ten Hag. Ronaldo absen dengan alasan keluarga dan dikabarkan meminta permintaan transfer, sebab ia melihat klub tidak ambisius.

Isu hengkang itu terus beredar apalagi dengan absennya Ronaldo di pramusim. Sikap Manchester United dan Ten Hag sama, tidak berubah, Ronaldo tidak dijual. Kini Ronaldo akan kembali ke Manchester dan akan berbicara kepada Ten Hag mengenai masa depannya.

"Cristiano Ronaldo akan bertemu dengan Erik ten Hag untuk membicarakan masa depannya. Man Utd bersikeras dia tak dijual sementara Cristiano ingin pergi - (agen Ronaldo, Jorge) Mendes masih mencari klub," terang pakar transfer Fabrizio Romano.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United, Masa Depan Masih Tanda Tanya

Fred, Pianis Permainan Manchester United

Bruno Fernandes: Cristiano Ronaldo Bukan Sumber Masalah Manchester United

Sir Alex Ferguson di Carrington

Kabar menarik pun muncul dari Mirror. Mantan manajer legendaris Man United, Sir Alex Ferguson, tiba di Carrington atau pusat latihan Man United. Kehadirannya memanaskan saga transfer megabintang peraih lima Ballon d'Or tersebut.

Belum jelas kehadiran Ferguson untuk terlibat dalam pertemuan atau tidak, sebab ia sosok yang berandil besar membawa Ronaldo kembali ke Old Trafford pada periode kedua pada 2021. Ferguson menghubungi Ronaldo di tengah malam agar ia kembali ke Man United.

Tak ayal kehadirannya memunculkan banyak pertanyaan. Ferguson bisa terlibat dalam pertemuan itu atau tidak, tapi jika ia terlibat maka itu bisa diartikan Man United belum move on dari era pelatih yang sudah menangani klub selama 26 tahun tersebut.

Cristiano Ronaldo Ronaldo Manchester United Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.187

Bagikan