Kehilangan Banyak Poin, Fabio Quartararo Diklaim dalam Kondisi Krisis

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 28 Agustus 2020
Kehilangan Banyak Poin, Fabio Quartararo Diklaim dalam Kondisi Krisis
Fabio Quartararo (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo, seperti kehilangan taji pada tiga balapan terakhir MotoGP 2020. Rider asal Prancis itu kesulitan menembus podium dan kehilangan banyak poin.

Padahal, Quartararo sempat membuat kejutan pada dua balapan awal MotoGP 2020 di Jerez. Rider berjuluk El Diablo itu keluar sebagai pemenang dan langsung memuncaki klasemen.

Saat ini, Quartararo masih berada di posisi pertama klasemen sementara pembalap MotoGP 2020. Namun, posisinya semakin terjepit setelah Andrea Dovizioso memangkan selisih poin menjadi tiga angka saja.

Baca Juga:

5 Fakta Menarik MotoGP Styria: Miguel Oliveira Bawa Pulang Piala dan Mobil

Johann Zarco Anggap Valentino Rossi seperti Anjing yang Menggonggong

Situasi itu membuat ayah Jorge Lorenzo, Chico, angkat bicara. Ia berharap Quartararo bisa segera bangkit jika masih ingin mengejar gelar juara dunia MotoGP 2020.

“Fabio Quartararo berada dalam krisis total, dia kehilangan banyak poin," kata Chico dikutip dari Tuttomotoriweb.

Pekan lalu, Quartararo hanya mampu finis di posisi ke-13 MotoGP Styria. Jarak antara Quartararo dengan Valentino Rossi yang berada di posisi ketujuh klasemen kini hanya 25 poin.

Seri selanjutnya yang berlangsung di San Marino harus dimanfaatkan Quartararo. Musim lalu, Quartararo hampir menjadi pemenang andai tidak disalip Marc Marquez pada lap akhir.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Fabio Quartararo
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.250

Bagikan