Kehilangan Dua Pemain di Awal Laga, Jadi Faktor Kekalahan TIRA-Persikabo dari PSIS Semarang

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 22 November 2019
Kehilangan Dua Pemain di Awal Laga, Jadi Faktor Kekalahan TIRA-Persikabo dari PSIS Semarang
Konfrensi pers TIRA-Persikabo (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comTIRA-Persikabo kembali gagal meraih kemenangan di Liga 1 2019, ketika pada laga menghadapi PSIS Semarang di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (22/11), mereka harus takluk 1-2 dari sang tamu.

Hasil ini memperpanjang tren negatif mereka di Liga 1 2019. Dari 13 pertandingan terakhir yang mereka lakoni, tim asuhan Rahmad Darmawan ini tidak pernah meraih satu kali kemenangan pun.

Dari 13 pertandingan tersebut, mereka hanya mampu meraih enam kali hasil imbang, sisanya mereka mendapatkan kekalahan. Menghadapi PSIS Semarang, RD mengaku kehilangan dua pemain di awal laga menjadi faktor timnya meraih kekalahan.

Baca Juga:

Tanpa Tiga Pemain Penting, PSIS Diharapkan seperti Hadapi Bali United di Markas TIRA Persikabo

Eks Pelatih Borneo FC Dragan Djukanovic Resmi Jadi Direktur Teknik PSIS Semarang

“Semenjak menit kedelapan, kita harus kehilangan dua pemain sehingga memaksa saya mengubah game plan yang sudah kita susun. Kita mencoba untuk maksimalkan pemain-pemain kita, dan sejujurnya ada beberpa situasi yang bisa kita manfaatkan dengan baik, dan juga ada beberapa kesalahan yang dibuat,” kata RD.

“Tapi apapun itu saya pikir saya bertanggung jawab buat tim ini, saya juga merasa anak-anak juga sudah tunjukkan kemampuannya, dan terima kasih sekali lagi dan saya ucapkan selamat kepada PSIS Semarang,” tambahnya.

Saat ini TIRA-Persikabo semakin terperosok ke papan tengah Liga 1 2019. Dari 28 pertandingan yang sudah mereka jalani, Laskar Pajajaran mendapatkan 38 poin. Sementara PSIS Semarang mulai menjauh dari zona degradasi dengan 34 poin dari 28 laga.

Liga 1 Liga 1 2019 Tira Persikabo Rahmad darmawan PSIS Semarang
Posts

4.871

Bagikan