BolaSkor.com - Persita Tangerang saat ini sudah kehilangan dua pemain asingnya Mateo Bustos dan Eldar Hasanovic. Kehilangan dua pemain ini membuat manajemen Pendekar Cisadane berniat untuk menambah pemain asing baru untuk lanjutan kompetisi Liga 1 2020/2021.

Meski berniat untuk menambah pemain baru, manajer Persita, I Nyoman Suryanthara mengaku saat ini masih ingin menunggu regulasi terbaru terkait dengan pemain asing. Kapan boleh didaftarkan. Karena menurutnya PT Liga Indonesia Baru (LIB) tidak menjelaskan hal tersebut dalam surat yang dikirimkan.

"Kalau untuk masalah pemain asing ini sebenarnya kami ingin punya kesempatan cari pemain asing lagi. Cuma permasalahannya kita tidak bisa meyakinkan pemain asing tersebut," kata Nyoman ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Jumat (6/11).

Baca Juga:

Persita Kehilangan Satu Lagi Pemain Asing, Giliran Eldar Hasanovic Cabut

Manajemen Persita Tak Larang Pemain Ikut Fun Football demi Jaga Kondisi

"Sekarang kami belum mengetahui terkait dengan format kompetisi seperti apa dan yang kami butuhkan sekarang ini regulasinya seperti apa, kapan pendaftaran lagi, karena ini untuk meyakinkan pemain asing nantinya," tambah Nyoman.

Jika memang nantinya belum diketahui seperti apa reguliasi yang ditetapkan oleh PSSI, Nyoman memastikan hanya akan menggunakan pemain-pemain asing yang ada sekarang.

"Tapi sekarang, kita masih memanfaatkan pemain yang ada dan kalau regulasi tidak berubah juga, masalah pemain U-20 kita juga akan memberi kesempatan kepada para pemain muda kita untuk bisa bermain di Liga 1 nanti. Kalau pemain asing kita lihat nanti ke depannya seperti apa," pungkasnya.

Seperti diketahui, kompetisi baru akan dimulai kembali pada Februari 2021 mendatang. Namun sampai saat ini PT LIB masih belum bisa menentukan format dari lanjutan kompetisi tersebut, apakah dijalankan dengan format kompetisi penuh atau di bagi menjadi dua wilayah.