Keinginan Paul Pogba Hengkang dari Manchester United Bukan Isapan Jempol

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 06 Juli 2019
Keinginan Paul Pogba Hengkang dari Manchester United Bukan Isapan Jempol
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Agen Paul Pogba, Mino Raiola, mengomentari masa depan kliennya di Manchester United. Raiola mengatakan, Pogba telah menyatakan keinginannya hengkang pada petinggi The Red Devils.

Paul Pogba berada di persimpangan jalan dalam kariernya di Manchester United. Pemain tim nasional Prancis itu sempat mengatakan ingin merasakan tantangan baru di klub lain.

Akan tetapi, Manchester United tutup kuping dan tidak membiarkan Paul Pogba angkat kaki dari Old Trafford. The Red Devils menilai, Pogba masih sangat berguna di dalam dan luar lapangan.

Kini, Mino Raiola sedang berusaha untuk meyakinkan manajeman Manchester United mau membiarkan pemain 26 tahun itu pergi. Raiola mengaku tidak mengetahui apakah Pogba akan terlihat pada tur pramusim Manchester United di Australia.

Baca Juga:

Wejangan Legenda Manchester United untuk Aaron Wan-Bissaka

Gabung Man United, Aaron Wan-Bissaka Dibayar Rp1,4 M Tiap Pekan

Paul Pogba

"Saya tidak bisa memberi tahu apa-apa. Saya hidup dari hari demi hari," jawab Raiola ketika ditanya apakah Pogba akan mengikuti tur pramusim Manchester United seperti dilansir Times.

"Semua orang di dalam klub mulai dari manajer hingga pemilik tahu keinginan Pogba. Semua orang tahu Pogba ingin pindah. Kami sedang mengusahakannya. Semua orang mengetahui perasaan Pogba."

Pada awalnya, Real Madrid adalah klub yang paling dikaitkan dengan Paul Pogba. Sebab, El Real melabeli Pogba sebagai calon Los Galacticos anyar. Selain itu, Zinedine Zidane juga sudah memberikan lampu hijau.

Namun, belakangan ini Pogba dikabarkan lebih ingin kembali ke Juventus. Kedua pihak masih membicarakan soal nilai gaji Pogba yang mencapai 15 juta euro per musim.

Paul Pogba Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan