Kejar Neymar, Barcelona dan Real Madrid Tawarkan Uang Plus Pemain

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 21 Juni 2019
Kejar Neymar, Barcelona dan Real Madrid Tawarkan Uang Plus Pemain
Neymar Jr (zimbio)

BolaSkor.com - Persaingan Barcelona dan Real Madrid untuk mendapatkan bintang Brasil, Neymar Jr, semakin sengit. Kedua kubu kini sama-sama memberi tawaran uang yang ditambah pemain kepada Paris Saint-Germain (PSG).

Laman berita Sport mengabarkan, pihak Barcelona sudah melakukan negosiasi dengan PSG soal transfer Neymar. Dikabarkan, negosiasi berjalan positif dan kedua kubu merasa bisa mendapatkan hasil menguntungkan.

Disebutkan, dalam pertemuan itu pihak PSG semula menyebut angka 300 juta euro sebagai banderol Neymar. Harga yang akan membuat mereka keuntungan sekitar 80 juta euro. Seperti diketahui, PSG harus mmebayar 222 juta euro kepada Barca untuk mendapatkan Neymar.

Baca Juga:

PSG Siap Lepas Neymar Andai Terima Tawaran Menarik

Ingin Pulangkan Neymar, Barcelona Bersedia Berikan Coutinho atau Dembele

Neymar dan Coutinho

Pihak Barca sendiri menyadari jika nilai jual Neymar di pasaran sudah merosot. Karenanya, seperti dilansir Sport, Barca menolak mentah-mentah harga yang ditetapkan PSG. Meski begitu Barca mengatakan masih membuka negosiasi.

Mengingat saat ini Barcelona juga sedang berusaha memangkas pemain bergaji tinggi, mereka pun akhirnya menyertakan satu pemain ke dalam transaksi. Kepada PSG, Barcelona memberikan penawaran 100 juta euro ditambah Philippe Coutinho. Sebagai alteratif, Barca juga menyiapkan Ivan Rakitic dan Umtiti.

Menariknya, hal serupa dilakukan Real Madrid yang juga menginginkan Neymar. Los Blancos dikabarkan siap memberikan 130 juta euro ditambah Gareth Bale atau James Rodriguez kepada PSG untuk mendapatkan Neymar.

Kini tampaknya keputusan ada di tangan pihak PSG yang sudah membuka pintu keluar kepada Neymar.

Bursa transfer Neymar Real Madrid Barcelona
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan