Kejutan, Julian Nagelsmann Menolak Jadi Pelatih Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 22 April 2023
Kejutan, Julian Nagelsmann Menolak Jadi Pelatih Chelsea
Julian Nagelsmann (Twitter)

BolaSkor.com - Kejutan terjadi pada audisi pencarian manajer anyar yang dilakukan Chelsea. Sebab, kandidat terkuat, Julian Nagelsmann, memutuskan mundur.

Chelsea menunjuk Frank Lampard sebagai manajer interim untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Graham Potter. The Blues baru akan ditukangi manajer permanen pada musim depan. Meskipun, saat ini hasil yang diraih masih belum sesuai harapan.

Baca Juga:

Ketika Legenda Chelsea Tak Lagi Mengenali The Blues

Liga Champions: Chelsea Angkat Koper, Frank Lampard Yakin The Blues Akan Bangkit

Hasil Liga Champions: Real Madrid dan AC Milan Melenggang ke Semifinal

Belakangan ini, nama yang paling santer dikabarkan adalah Julian Nagelsmann. Pelatih asal Jerman itu sedang menganggur usai didepak Bayern Munchen. Nagelsmann dianggap sebagai pelatih muda potensial.

Negosiasi antara kedua kubu pun beberapa kali dilakukan. Bahkan, media-media setempat menjagokan Nagelsmann sebagai pelatih Chelsea berikutnya. Sang pelatih dikabarkan memberikan sinyal positif.

Namun, kabar mengejutkan datang dari pakar bursa transfer, Fabrizio Romano. Ia mengonfirmasi jika Nagelsmann tidak akan menjadi pelatih Chelsea berikutnya.

Penyebab kegagalan kedua kubu berjabat tangan ada di pandangan pada hal-hal penting. Nagelsmann pun mengikuti jejak Luis Enrique yang sebelumnya juga keluar dari radar Chelsea.

"Untuk membatalkan sesuatu, Anda harus berkomitmen kepada sesuatu," ungkap Nagelsmann mengenai runtuhnya kesepakatan dengan Chelsea kepada Sky Sports DE.

Kini, Mauricio Pochettino menjadi kandidat terkuat pelatih Chelsea berikutnya. Pembicaraan akan dilanjutkan usai memulainya pada awal pekan ini. The Blues ingin 100 persen yakin pada pelatih berikutnya.

Chelsea Breaking News Julian Nagelsmann Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan