Kekalahan Timnas Indonesia dari Malaysia Jadi Dasar Penilaian Gelandang Thailand

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 07 September 2019
Kekalahan Timnas Indonesia dari Malaysia Jadi Dasar Penilaian Gelandang Thailand
Gelandang Timnas Thailand, Anon Amornlerdsak. (ThailandNtOfficial)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Thailand, Anon Amornlerdsak, meyakini bahwa laga melawan Indonesia tidak akan mudah. Kekalahan yang diperoleh Timnas Indonesia saat bertemu dengan Malaysia menjadi dasar pernyataannya.

Timnas Indonesia takluk 2-3 kala menjamu Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (5/9). Indonesia sempat memimpin dua kali sebelum bertekuk lutut.

Anon Amornlerdsak memperkirakan bahwa skuat Garuda akan bangkit saat bertemu Thailand di laga kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9). Sekaligus berusaha keras untuk mendapat poin penuh.

Baca Juga:

Kiper Thailand Tak Khawatirkan Keamanan saat Bertandang untuk Jumpa Timnas Indonesia

Teco Bicara soal Kekalahan Timnas Indonesia dari Malaysia dan Laga Kontra Thailand

"Laga tandang melawan Indonesia jelas tidak akan mudah. Baru-baru ini mereka menelan kekalahan dan bakal berusaha mendapatkan poin dari laga melawan kami," kata Anon Amornlerdsak.

Anon Amornlerdsak menyebut bahwa Timnas Thailand perlu waspada. Terlebih jika ingin membawa pulang poin dari markas Indonesia, setelah sebelumnya dipaksa Vietnam bermain 0-0.

"Kami tidak boleh gegabah, tampil ketat, dan sesuai taktik pelatih. Saya percaya kami punya peluang untuk mendapat poin," jelasnya.

Anon Amornlerdsak merupakan pemain yang belakangan dipanggil Akira Nishino untuk laga melawan Indonesia. Bersama Patcharapol Intanee, ia menggantikan Thitiphan Puangjan dan Peeradol Chamrasamee yang mengalami cedera saat bentrok dengan Vietnam.

Sementara itu, Timnas Thailand sudah berada di Indonesia pada Sabtu (7/9) siang. War Elephants dijadwalkan menggelar latihan di Stadion Madya, malam hari.

Thailand Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan