Teco Bicara soal Kekalahan Timnas Indonesia dari Malaysia dan Laga Kontra Thailand

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 07 September 2019
Teco Bicara soal Kekalahan Timnas Indonesia dari Malaysia dan Laga Kontra Thailand
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra turut kecewa dengan kekalahan Timnas Indonesia dari Malaysia 2-3 dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Kamis (5/9) malam. Kemasukan menit akhir begitu menyakitkan.

Teco begitu tertarik menyaksikan laga ini. Pasalnya, pelatih asal Brasil ini pernah melatih di Malaysia, dan sekarang ada di Indonesia. Selain itu, empat pemain Bali United ada dalam skuat Simon McMenemy.

Sejak awal, Teco lebih menginginkan Indonesia menang. Apalagi Indonesia bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Namun kenyataan berkata lain. Indonesia yang dua kali memimpin harus kalah setelah kemasukan menit akhir.

Baca Juga:

Chanathip Songkrasin: Timnas Indonesia Lawan yang Tidak Mudah di Hadapan Suporternya

Thailand Coret Dua Pemain untuk Diganti Jelang Hadapi Timnas Indonesia

"Kasihan Timnas kalah di menit akhir. Mungkin seri lebih fair. Lebih bagus juga buat Timnas karena Thailand juga imbang melawan Vietnam. Tentu saja kalah, kondisinya jadi tidak mudah," ucap Teco.

Teco tak mau berbicara tentang apa yang terjadi sepanjang pertandingan. Ia menghargai Simon McMenemy sebagai pelatih Timnas Indonesia. Dia lebih melihat laga berikutnya melawan Thailand.

"Thailand kondisinya sama seperti Indonesia, baru ada pelatih baru yang datang dari Jepang. Mereka juga dikritik dengan hasil 0-0 melawan Vietnam. Mereka dikritik karena tidak ada striker murni dalam laga itu," tutur Teco.

Jelas Indonesia wajib berbenah agar mendapat hasil maksimal lawan Thailand. Dia meyakini Thailand akan memainkan strategi berbeda saat melawan Indonesia.

"Mungkin Thailand akan melakukan perubahan soal striker. Pasti pasang striker murni lawan Indonesia," jelasnya. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Stefano Cugurra Timnas Indonesia Malaysia Thailand Kualifikasi Piala Dunia 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan