Kekhawatiran Irak Jelang Laga Melawan Timnas Indonesia U-20

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 28 Februari 2023
Kekhawatiran Irak Jelang Laga Melawan Timnas Indonesia U-20
Timnas Irak U-20. (IFA)

BolaSkor.com - Timnas Irak U-20 punya kekhawatiran jelang pertemuan dengan Indonesia di laga pertama Grup A Piala Asia U-20 2023. Hal ini tak lepas dari kondisi lapangan tempat berlatih.

Seperti yang dijelaskan Kooora, Timnas Irak U-20 menjalani latihan di Stadion Bunyodkor, Senin (27/2) malam.

Stadion Bunyodkor berjarak 35 menit dari hotel. Timnas Irak U-20 lebih dahulu menjalani latihan ringan pada pagi hari di gym hotel.

Baca Juga:

Jadi Pemain Termuda di Timnas Indonesia U-20, Sulthan Zaky Bangga Main di Piala Asia

Shin Tae-yong Kritik Kualitas Tempat Latihan Timnas Indonesia U-20 di Uzbekistan

Sesi latihan ini sebagai persiapan melawan Indonesia pada 1 Maret. Latihan malam difokuskan pada beberapa hal taktis.

Tim pelatih yang dipimpin Emad Mohammed Ridha meminta pemain berhati-hati, mengingat kondisi lapangan buruk. Emad Mohammed Ridha khawatir pemain justru mengalami cedera.

Sementara itu, Emad Mohammed Ridha sebelumnya mengaku sudah mengantongi informasi soal tim yang akan dihadapi termasuk Indonesia.

"Kami memiliki informasi lengkap tentang tim yang akan kami hadapi di Tashkent, kami akan melawan Indonesia. Tim yang telah mempersiapkan diri dengan sempurna untuk Kejuaraan Asia," katanya dikutip dari Kooora.

"Timnas Suriah juga memiliki elemen yang sangat baik, dan kami akan bermain dengan tuan rumah tim nasional Uzbekistan, tetapi kami juga siap menampilkan citra terbaik sepak bola Irak, meraih kesuksesan, dan bersaing dengan kuat melawan tim-tim hebat ini," tambah dia.

Timnas indonesia u-20 Piala Asia U-20 Irak
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan