Kekurangan Brian Ferreira di Mata Pelatih PSS Sleman

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 07 Maret 2019
Kekurangan Brian Ferreira di Mata Pelatih PSS Sleman
Brian Ferreira. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Pemain asing asal Argentina yang dimiliki PSS Sleman, Brian Ferreira mencatatkan debutnya bersama juara Liga 2 2018 itu saat menghadapi Madura United dalam pertandingan Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/3).

Pemain yang dikontrak satu musim itu masuk sebagai pemain pengganti. Ia menggantikan Rangga Muslim.

Menurut pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro pemain yang juga memegang paspor Irak tersebut memiliki skill yang lumayan. Meski gagal menghadirkan kemenangan untuk PSS, Brian Ferreira dirasa cukup bisa merepotkan para pemain Sapeh Kerrab.

Baca Juga:

Kata Dejan Antonic soal Kemenangan Madura United atas PSS Sleman

Penyebab PSS Sleman Kalah dari Madura United

Super Elang Jawa sendiri harus menyerah dua gol tanpa balas dari tim lawan. "Brian secara skill oke. Mungkin dia akan lebih kita tingkatkan lagi di fisiknya," ungkap Seto.

Kebugaran pemain memang diakuinya sebagai kendala tim pada awal-awal kompetisi. Cukup lama tidak merasakan atmosfir pertandingan diakui Seto cukup mempengaruhi sentuhan bola para pemainnya.

"Ya, dia akan kami tingkatkan fisiknya. Mudah-mudahan apa yang tim pelatih nanti berikan ada peningkatan secara perlahan kepada pemain," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Brian Ferreira
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan