Kelakuan Aneh PSG, Lepas Kembali Donnarumma ke Klub Serie A

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 09 Juni 2021
Kelakuan Aneh PSG, Lepas Kembali Donnarumma ke Klub Serie A
Gianluigi Donnarumma (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain dikabarkan selangkah lagi mendapatkan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Namun, PSG justru akan kembali melepas Donnarumma ke Serie A.

Gianluigi Donnarumma mengakhiri petualangan bersama AC Milan setelah tak sepakat soal kontrak anyar. Rossoneri tak sanggup memberikan gaji seperti yang diinginkan Donnarumma. Walhasil, perpisahan tak terelakan.

Dengan status bebas transfer, Donnarumma mendapatkan banyak peminat. Paris Saint-Germain, Barcelona, dan Juventus adalah deretan klub yang terpincut dengan kiper tim nasional Italia tersebut.

Baca Juga:

Rebutan Pemain Gratisan, Juventus Ungguli Barcelona soal Donnarumma

Mino Raiola Tawarkan Donnarumma ke Barcelona

UEFA Segera Keluarkan Sanksi Berat untuk Juventus, Barcelona, dan Real Madrid

Gianluigi Donnarumma

Berdasarkan kabar dari Italia, PSG yang menjadi pemenang. Les Parisiens bersedia mengontrak Donnarumma selama lima musim dengan gaji mencapai 12 juta euro per tahun.

Namun, PSG tidak berencana menggunakan servis Donnarumma pada musim depan. Alasannya, PSG masih percaya dengan kiper utama saat ini, Keylor Navas.

Menurut PSG, sulit melihat Donnarumma menggeser Navas. Oleh karena itu, karena tak ingin Donnarumma hanya menjadi penghangat bangku cadangan, keputusan meminjamkan pun diambil.

L'Equipe melaporkan, PSG berencana mengirimkan kembali Donnarumma ke Serie A untuk dipinjamkan ke AS Roma. Saat ini, Jose Mourinho memang sedang mencari penjaga gawang utama karena tak yakin dengan pilihan yang ada.

Nantinya, Donnarumma kembali ke PSG pada akhir musim 2021-2022. Kemudian, PSG akan mulai menggeser posisi Navas dengan Donnarumma yang dianggap semakin matang setelah menjalani masa peminjaman selama semusim.

Gianluigi Donnarumma Paris Saint-Germain AS Roma Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.523

Bagikan