BolaSkor.com - Bek Manchester United, Luke Shaw. memberikan pujian kepada Cristiano Ronaldo. Ia menilai, Ronaldo meningkatkan mentalitas para penggawa The Red Devils.

Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United usai angkat kaki pada 2009. Ronaldo datang dari Juventus dengan biaya transfer 15 juta euro.

Kehadiran Ronaldo disambut baik suporter Manchester United. Maklum, meski sudah berusia 36 tahun, Ronaldo masih menyandang status satu di antara penyerang tertajam.

Baca Juga:

Solskjaer Mengecewakan, Manchester United Jatuh Hati kepada Gareth Southgate

Mantan Bomber Manchester United Berikan Resep Kembalikan Performa Martial

Meski Punya Ronaldo, Man United Masih Tim yang Mengandalkan Individu

Cristiano Ronaldo

Ronaldo pun tidak butuh waktu lama untuk langsung menunjukkan tajinya. Sang striker mendulang lima gol dalam enam pertandingan awal di Manchester United.

Rupanya, selain gelontoran gol, Ronaldo juga memiliki nilai lebih lainnya. Menurut Shaw, Ronaldo membuat mentalitas Manchester United bertambah.

"Anda tahu dia adalah bintangnya setelah apa yang dia lakukan selama beberapa tahun. Sungguh luar biasa berada dalam satu ruang ganti bersamanya," kata Shaw seperti dilaporkan BBC Radio 5 Live.

"Anda melihat caranya berperilaku. Dia sangat profesional. Jelas bagi saya itu adalah alasan kenapa dia berada di puncak selama bertahun-tahun."

"Mentalitasnya tidak ada duanya. Saya pikir dia benar-benar meningkatkan hal itu di dalam dan di sekitar ruang ganti," tegas Shaw.

Tugas berat Cristiano Ronaldo adalah membawa Manchester United meraih gelar pada musim ini. Sayangnya, Man United sudah kehilangan kesempatan berjaya pada Piala Liga Inggris usai didepak West Ham United pada putaran ketiga.