Soal Klaim Raiola, Legenda MU Minta Pogba Segera Beri Klarifikasi

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 08 Desember 2020
Soal Klaim Raiola, Legenda MU Minta Pogba Segera Beri Klarifikasi
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Isu terkait masa depan Paul Pogba di Manchester United kembali mencuat. Sang agen, Mino Raiola menyebut waktu Pogba bersama Man United telah berakhir.

Ia menyebut kliennya sudah tidak merasa bahagia di tim karena Pogba tidak lagi bisa mengekspresikan diri dengan cara yang dia inginkan.

Baca Juga:

Prediksi RB Leipzig Vs MU: Kemenangan Jadi Harga Mati

Agen Pogba Beraksi Kembali, Disarankan Pergi dari MU Secepat Mungkin

Demi Kebaikan MU, Juan Mata Harap Lionel Messi Tidak ke Manchester City

"Saya dapat mengatakan bahwa ini sudah berakhir untuk Paul Pogba di Manchester United," ujar Raiola dilansir dari Mirror.

"Paul tidak senang dengan Man United karena dia tidak lagi dapat mengekspresikan dirinya dengan cara yang dia inginkan dan seperti yang diharapkannya," lanjutnya.

Ungkapan Raiola tersebut tentu membuat geger mengingat Pogba masih terikat kontrak hinga 2022. Legenda Setan Merah, Gary Neville marah karena isu tersebut dinilai bisa memecah konsentrasi skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer jelang laga melawan RB Leipzig di Liga Champions.

"Raiola, hal seperti ini sudah terjadi beberapa kali sebelumnya. Apakah Paul Pogba tahu jika agennya membuat pernyataan seperti ini?" tanya Neville.

"Jika dia (Pogba) tidak tahu maka kita harus menunggu klarifikasi darinya segera mengoreksi agennya."

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Paul Pogba Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.132

Bagikan