Kembali Bersua Sang Mantan, Luciano Spalletti Sedikit Bernostalgia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 02 Desember 2018
Kembali Bersua Sang Mantan, Luciano Spalletti Sedikit Bernostalgia
Luciano Spalletti (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengaku masih punya ikatan yang kuat dengan kota Roma. Meski begitu, Spalletti tidak ingin terlena dengan suasana.

Inter Milan akan bertandang ke markas AS Roma dalam laga lanjutan Serie A 2018-2019, di Stadio Olimpico, Minggu (2/12) waktu setempat. Pertandingan itu terasa spesial bagi Spalletti.

Spalletti pernah dua kali menukangi AS Roma sepanjang kariernya. Pelatih 59 tahun tersebut telah memimpin Il Lupi pada 288 pertandingan.

"Saya telah melakukan pekerjaan ini selama bertahun-tahun dan kembali ke kota tempat saya tinggal selama bertahun-tahun. Saya masih punya ikatan yang kuat dan selalu menyenangkan," ungkap Luciano Spalletti seperti dikabarkan Football Italia.

"Kami pergi ke sana untuk bermain dalam keadaan pikiran yang sangat tenang. Saya mengetahui Anda mencoba lebih menekan kami, tetapi kami memberikan tekanan pada diri sendiri karena ingin terus meningkat."

"Kami masih punya peluang bagus untuk lolos dari satu di antara grup terberat di Liga Champions dan berada dalam kondisi baik di Serie A. Namun, kami tetap tidak ingin berpuas diri," sambungnya.

Baca juga:

Inter Milan Berpeluang Dapat Dana Segar pada Bursa Transfer Januari

Steven Zhang, Belajarlah Mencintai Inter Milan Seperti Donald Bebek

Sayangnya, Spalletti tidak bisa menurunkan mantan penggawa AS Roma, Radja Nainggolan. Pemain berdarah Indonesia itu masih mengalami cedera. Kabar baiknya, Sime Vrsaljko sudah ikut dalam rombongan ke ibu kota Italia.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, Roma adalah satu di antara tim yang bisa mengumpulkan hasil penting. Kami harus memenangi pertandingan sebanyak mungkin tanpa perhitungan. Selalu ada hal berbahaya di Serie A dan tim yang bisa membuat hidup menjadi sulit," papar Spalletti.

AS Roma Breaking News Inter Milan Luciano Spalletti Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan