Kembali Gabung TC Timnas Indonesia U-23, Gian Zola Siap Bersaing

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 22 Oktober 2019
Kembali Gabung TC Timnas Indonesia U-23, Gian Zola Siap Bersaing
Gian Zola (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Gelandang serang Persib Bandung, Gian Zola, akhirnya kembali ikut dalam pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23. Sebelumnya, Zola tidak ikut TC lantaran sedang mengikuti pendidikan Polisi di Bandung.

Setelah urusan tersebut selesai, Gian Zola kembali ikut TC bahkan pada latihan perdana yang dilakukan di Lapangan G, Senayan, Senin (21/10). Mantan pemain Persela Lamongan ini sudah bergabung besama 16 pemain lainnya.

Sekembalinya ke dalam tim, pemain berusia 21 tahun ini mengaku akan memaksimalkan kesempatan yang diberikan oleh pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri. Bahkan Zola mengaku akan berusaha untuk mengimbangi fisik pemain lainnya.

Baca Juga:

Kembali ke Persib, Gian Zola Berharap Kembali ke Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2019

Timnas Indonesia U-23 akan Jalani TC Jangka Panjang Sebelum Berlaga di SEA Games 2019

Gian Zola sempat berhenti meninggalkan sepak bola selama kurang lebih dua bulan untuk menempuh pendidikan Polisi. Namun tiba-tiba, dia kembali gabung latihan Persib Bandung sejak 10 Oktober 2019.

“Sata ingin memaksimalkan kesempatan ini meskipun saya sempat berhenti karena ada kegiatan lain. Tapi saya berusaha mengikuti fisik pemain di sini dengan menambah porsi latihan sendiri,” kata Gian Zola.

Pemain kelahiran Bandung ini juga ingin membayar kagagalannya memperkuat Timnas Indonesia SEA Games dua tahun lalu. Melihat skuat yang ada sekarang dan semangat pemain, ia ingin masuk dalam tim dan bisa meraih target yang diberikan oleh PSSI.

“Ambisi lebih tinggi dari tahun lalu, apalagi ini SEA Games terakhir buat saya jadi akan berusaha semaksimal mungkin. Apapun hasilnya yang penting kerja keras dan hasil dua tahun lalu tak terulang lagi,” tutup Zola.

Gian Zola SEA Games 2019 Timnas indonesia u-23 Indra sjafri Persib Bandung
Posts

4.871

Bagikan