BolaSkor.com - Striker asing PSIS Semarang, Bruno Silva, mengatakan sangat senang bisa kembali membela PSIS pada musim ini. Bomber asal Brasil ini menjelaskan alasan mau bergabung ke PSIS karena rasa cinta dengan tim ini dan seluruh suporternya.

"Saya senang ke PSIS kembali. Saya cintai klub ini, cinta suporternya, dan hati saya biru, " kata Bruno Silva yang akan memakai nomor punggung lamanya 91.

Sempat dilirik dan diminati klub-klub besar Liga 1 dan Liga Jepang, namun pencetak 16 gol pada musim lalu ini tetap memilih PSIS.

"Saya mau bermain di Indonesia, tapi saya maunya kembali ke PSIS. Saya harap dukungan suporter ketika bermain di Magelang ataupun kota lain," jelas Bruno.

Baca Juga:

Resmi Rekrut Bruno Silva, PSIS Semarang Harus Bersaing dengan Klub Jepang

Resmi Dikontrak Persija Jakarta, Rachmad Hidayat Merasa Punya Tanggung Jawab Besar

Mengenai target pribadi, Bruno Silva secara diplomasi mengatakan terpenting bermain maksimal di setiap pertandingan nanti.

"Sama seperti musim lalu saya tidak pernah berjanji nanti cetak berapa gol. Tapi akhirnya saya bisa 16 gol. Yang penting saya maksimal bermain dan 100 persen mengeluarkan kemampuan terbaik untuk tim dan membawa prestasi lebih baik," pungkas Bruno Silva.

Dipastikan Bruno Silva bisa dimainkan ketika PSIS menjamu Persebaya Surabaya, pada pekan ke-19 Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (20/9). (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)